Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mengoptimalkan dan Menciptakan Peran Ziswaf Lebih Luas

Dompet Dhuafa dan PT Penjaminan Jamkrindo Syariah memberikan edukasi zakat dan wakaf dalam bentuk kegiatan seminar, talkshow

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Mengoptimalkan dan Menciptakan Peran Ziswaf Lebih Luas
Istimewa
Sinergi antara PT Penjaminan Jamkrindo Syariah dengan Dompet Dhuafa juga bertujuan untuk memberikan edukasi zakat dan wakaf dalam bentuk kegiatan seminar, talkshow atau bentuk kegiatan lainnya 

TRIBUNNEWS.COM,BOGOR  -Dompet Dhuafa sepakat bekerjasama dengan  PT Penjaminan Jamkrindo Syariah memberikan edukasi zakat dan wakaf dalam bentuk kegiatan seminar, talkshow.

Juga dalam atau bentuk kegiatan lainnya baik internal maupun eksternal serta melakukan penghimpunan bersama-sama.

"Ini merupakan tahap awal untuk meningkatkan kolaborasi demi terciptanya program unggulan bagi kesejahteraan masyarakat," kata drg Imam Rulyawan, MARS., sebagai Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi, Jumat (8/6/2018).

Sinergi antara PT Penjaminan Jamkrindo Syariah bersama Dompet Dhuafa dapat mengoptimalkan dan terciptanya peran ZISWAF lebih luas dengan melalui Dompet Dhuafa untuk disalurkan serta didayagunakan kepada penerima manfaat dengan amanah dan professional.

"Sehingga PT Penjaminan Jamkrindo Syariah menjadi perusahaan yang dikenal hingga dicintai masyarakat,” katanya.

Imam berharap kehadiran kerjasama ini menjadi pintu masuk untuk sinergi berkelanjutan dalam program pemberdayaan serta dengan dapat membentuk program unggulan sehingga tercipta pemberdayaan masyarakat.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas