Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mudik Gratis Tempo Scan Berangkatkan Ribuan Orang ke Lima Kota Jawa dan Sumatera

Tempo Scan kembali mengadakan layanan mudik gratis untuk karyawan dan karyawati mitra usahanya.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tempo Scan kembali mengadakan layanan mudik gratis untuk karyawan dan karyawati mitra usahanya.

Sebagai perusahaan yang telah berkiprah sejak 1953 di Indonesia, Tempo Scan ingin mempererat hubungan dengan mitra usahanya. Kegiatan ini sendiri sudah dilakukan beberapa kali.

"Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2018" ini diikuti oleh 3000 peserta mudik dengan transportasi bus ke beberapa kota di Pulau Jawa seperti Cilacap, Semarang, Solo, Surabaya, dan untuk pertama kalinya hingga pulau Sumatera yakni Lampung.

Baca: Polisi Temukan Alat Kontrasepsi dan Sarung di Lokasi Pembunuhan Lisa

Pada tahun ini, kota yang menjadi tujuan mudik bertambah. Pada tahun lalu Tempo Scan memberangkatkan ke tiga kota yaitu Semarang, Solo dan Surabaya.

Para rombongan mudik dilepas langsung oleh Presiden Direktur PT Tempo Scan Pasific Tbk, Handojo S Muljadi, di Lapangan GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Dalam sambutannya Handojo S Muljadi mengungkapkan bahwa penyelenggaraan mudik gratis inj sejalan dengan satu dari lima core value yang dimiliki Tempo Scan, yakni kesetaraan.

Menurutnya mudik gratis ini merupakan salah satu wujud nyata dari menghargai keberagaman yang ada di lingkungan keluarga besar Tempo Scan.

BERITA TERKAIT

"Semoga perjalanan Mudik Persatuan dan Kebersamaan 2018 berjalan lancar, seluruh peserta mudik dapat selamat sampai tujuan dan bisa merayakan momen kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang yang tercinta di Hari Kemenangan," ujar Handojo kepada wartawan di Lapangan GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Handojo mengungkapkan bahwa pemberangkatan mudik gratis ini, bukan satu-satunya agenda yang dilaksanakan Tempo Scan untuk masyarakat.

Baca: Polda Metro Jaya Periksa Aktivis IMM Terkait Kasus Dugaan Pelanggaran ITE

Tempo Scan juga memberikan bantuan kepada pesantren, masjid, panti asuhan serta buka bersama dengan karyawannya. Selain itu Tempo Scan juga memberikan kurban pada Hari Raya Idul Adha.

Sementara itu, Deputy Managing Director Cosmetics, Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk, Ibu Aviaska D Respati, mengungkapkan bahwa program ini merupakan pengabdian Tempo Scan kepada masyarakat yang selama ini menjadi konsumennya.

"Sebagai perusahaan swasta nasional yang lahir, tumbuh dan berkembang, serta sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama genap 65 tahun, tema ini diharapkan mampu menciptakan kebersamaan persatuan dan kesatuan," ujar Aviaska.

Baca: H-4 Lebaran, Stasiun Pasar Senen Berangkatkan 34 Kereta Api

Seperti diketahui, kegiatan Mudik Persatuan & Kebersamaan 2018 ini didukung oleh merek-merek Tempo Scan yang telah dikenal luas, seperti Bodrex, Hemaviton, NEO rheumacyl, vidoran, MY BABY, Marina, Total Care dan SOS.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas