Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Mudik Lebaran 2018

Arus Balik, Panggung Dangdut Polwan hingga Pagar Betis di Jembatan Kali Kenteng

Arus balik kendaraan dari arah Jawa Timur hingga wilayah Solo dan sekitarnya sudah mulai mengarah ke Jakarta di hari ini, Senin (18/6/2018).

Arus Balik, Panggung Dangdut Polwan hingga Pagar Betis di Jembatan Kali Kenteng
Tribunnews.com/Theresia
Sebelum melawati Kali Kenteng para pengunjung akan dihibur dengan aksi panggung para Polwan yang luwes menyanyikan lagu dangdut. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, SALATIGA - Arus balik kendaraan dari arah Jawa Timur hingga wilayah Solo dan sekitarnya sudah mulai mengarah ke Jakarta di hari ini, Senin (18/6/2018).

Pantauan Tribunnews.com sepanjang jalan tol meski sudah ada arus balik namun arus lalu lintas tetap ramai lancar.

Khusus di tanjakan jembatan Kali Kenteng, Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, sebelum melawati Kali Kenteng para pengunjung akan dihibur dengan aksi panggung para Polwan yang luwes menyanyikan lagu dangdut.

Baca: Protes Tak Dilayani, Pria di Bekasi Ancam Viralkan dan Tutup Restoran di Summarecon

Lanjut mengarah ke Kali Kenteng, pagar betis dari anggota polisi sudah bersiap di sisi-sisi tanjakan. Mereka dengan sabar dan humanis mengingatkan pengendara untuk berhati-hati.

Di kiri dan kanan terdapat spanduk-spanduk dan papan peringatan bertuliskan : Buka Kaca, Masukan Gigi satu, L untuk matic dan ‎AC matikan.

Pantauan Tribunnews.com sejauh ini seluruh kendaraan dapat melintasi jembatan Kali Kenteng dengan mulus tanpa ada hambatan dan pastinya harus hati-hati serta menjaga jarak dengan kendaraan di depan dan belakangnya.

‎Hingga jelang siang, arus lalu lintas mulai Kali Kenteng hingga gerbang tol Manyaran, Semarang ramai lancar dengan kendaraan pemudik dengan nomor polisi wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas