Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Emil Dardak Dapat Dukungan dari 2 Mantan Bupati Trenggalek

Calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Emil Elestianto Dardak terus mendapatkan dukungan dari tokoh-tokoh penting di Kabupaten Trenggalek.

zoom-in Emil Dardak Dapat Dukungan dari 2 Mantan Bupati Trenggalek
Surya/AHMAD ZAIMUL HAQ
HADIRI HAUL - Cawagub Emil Dardak mendapingi Cagub Khofifah Indar Parawansa saat hadir pada acara haul Indar Parawansa dikediaman Khofifah, Minggu (14/1). SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNNEWS.COM, TRENGGALEK - Calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Emil Elestianto Dardak terus mendapatkan dukungan dari tokoh-tokoh penting di Kabupaten Trenggalek.

Hari ini, dua orang tokoh besar Trenggalek, yang keduanya merupakan mantan bupati Trenggalek memberikan restu dan dukungan agar cawagub pasangan Khofifah Indar Parawansa bisa menang dalam pilgub dan memimpin Jawa Timur.

Baca: Mobil Elf Terguling di Jalur Pacet-Batu

Dua tokoh mantan bupati itu adalah Soedarsono, dan Slamet. Keduanya pernah memimpin Trenggalek.

Tepatnya Soedarsono adalah bupati Trenggalek dua periode yaitu 1975-1985. Sedangkan Slamet memimpin Trenggalek di periode 1990 - 1995.

Dukungan keduanya untuk memberikan support pada Emil Dardak dinyatakan saat menyambut kedatangan Emil di kediaman Soedarsono untuk bersilaturahmi lebaran, Senin (18/6/2018).

"Mas Emil ini pemuda yang pintar dan cerdas, sosok yang tepat dan sangat dibutuhkan untuk Jawa Timur kedepan. InsyaAllah beliau jadi," ungkap Slamet.

Baca: Hafizh Syahrin Terjatuh Padahal Tinggal Empat Putaran lagi

Ia juga yakin bahwa bersama Khofifah, Emil Dardak akan mampu menjadi pendamping yang membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi warga masyarakat Jawa Timur.

BERITA REKOMENDASI

Lebih lanjut, mendapatkan dukungan dari para senior membuat Emil Dardak merasa senang.

Menurutnya tambahan dukungan adalah tambahan semangat.

"Tentunya hal ini menambah spirit baru bagi saya," ungkapanya.

"Banyak wejangan yang saya dapat dari Mbah Darso maupun Pak Slamet, utamanya untuk selalu dekat dan memperjuangkan rakyat. Karena menurut beliau jabatan itu sebuah amanah yang perlu untuk kita jalankan dengan baik," tegas Emil.
 

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas