Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemprov DKI Akan Tembak Buaya di Tanjung Priok Dengan Obat Bius

Darjamuni mengatakan akan menembak buaya tersebut dengan obat bius sehingga saat tertangkap masih bisa dipindahkan

Pemprov DKI Akan Tembak Buaya di Tanjung Priok Dengan Obat Bius
Kolase Tribun Video
Diserang Buaya 3 Meter, Warga Nunukan Dapat Jahitan di Tubuhnya 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (DKPKP), Darjamuni telah membentuk tim dengan Taman Margasatwa Ragunan dan Dinas Kehutanan untuk menangani masalah buaya.

"Sebenernya kita sudah membentuk tim dengan marga satwa ragunan dan dengan dinas kehutanan dan kita sudah hubungi BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam)," ujar Darjamuni di Balai Kota, Jakarta, Selasa (19/6/2018).

Darjamuni mengatakan akan menembak buaya tersebut dengan obat bius sehingga saat tertangkap masih bisa dipindahkan ke Taman Margasatwa Ragunan.

"Tapi kami himbau dan menyiapkan seandainya masih ketemu kita sudah punya tim dan kita tembak, tapi bukan tembak mati, tapi tembak bius supaya nanti kita bisa tangkap dan kita pindahkan ke marga satwa ragunan," katanya.

Saat ini pencarian buaya ditangani oleh Dinas Kehutanan, Darjamuni memimta masyarakat, khususnya di Jakarta Utara tidak panik dan khawatir. Sebab, tim pencari buaya dan pihak keamanan terus melakukan pemantauan.

"Hasilnya belum ada sampai sekarang apakah ditemukan atau tidak. Tapi yang pasti sekarang aman, banyak sekali yang menangani. Ada angkatan laut, dan kami," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas