Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Moeldoko Ingin Mundur dari Partai Hanura

"Saya sudah menyiapkan diri untuk mengundurkan diri dari Hanura, saya akan fokus pada pekerjaan dahulu," ujar Moeldoko.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Moeldoko Ingin Mundur dari Partai Hanura
ISt
Moeldoko 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko berkeinginan mengundurkan diri dari posisi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, seiring tingkat kesibukannya yang begitu tinggi.

"Saya sudah menyiapkan diri untuk mengundurkan diri dari Hanura, saya akan fokus pada pekerjaan dahulu," ujar Moeldoko di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/7/2018).

Menurut Moeldoko, tugas yang diembannya saat ini membutuhkan waktu banyak dan kegiatan yang sangat pa‎dat, sehingga diperlukan pemikiran yang fokus tanpa terbagi dua, antara partai dan posisi di KSP.

"Makin banyak (pekerjaan), saya pikir biar saya fokus betul, kalau saya ada beban itu kaki saya jadi susah nanti," papar Moeldoko.

Baca: Moeldoko: Tidak Ada Kebijakan Presiden Mempengaruhi TNI-Polri Agar Tidak Netral

Rencana untuk mengundurkan diri dari Partai Hanura, kata Moeldoko, hingga saat ini belum dibicarakan secara resmi ke pendiri Partai Hanura Wiranto maupun Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

"Belum sih, tapi secara bisik-bisik waktu itu ke Pak Wiranto, saya suah sampikan. Pak Oso belum," ucap mantan Panglima TNI itu.

‎Diketahui, Moeldoko resmi menjabat sebagai KSP sudah enam bulan setelah dirinya dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Januari 2017. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas