Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cak Imin: Terima Kasih Pak Sudirman Said dan Ibu Ida Fauziah

Sudirman Said dan Ida Fauziah menemui langsung Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Cak Imin: Terima Kasih Pak Sudirman Said dan Ibu Ida Fauziah
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Pertemuan antara Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Sudirman Said, dan Ida Fauziah di Kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang dilakukan pasangan cagub dan cawagub Sudirman Said - Ida Fauziah di Pilgub Jawa Tengah 2018.

Sudirman Said dan Ida Fauziah menemui langsung Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

“Pak Dirman dan Ibu Ida menemui saya untuk mensyukuri hasil di Pilgub Jateng, kami apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada mereka beserta pendukung serta masyarakat Jateng karena perolehan suara 42 persen itu sangat signifikan,” ucap Cak Imin.

Cak Imin mengapresiasi pencapaian pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah itu di tengah berbagai halangan dan hambatan yang ditemui selama proses Pilkada tersebut.

“Penghargaan tinggi kepada mereka berdua karena mampu mencapai hal tersebut dengan keterbatasan waktu dan dana, percayalah pencapaian ini tak akan sia-sia.”

“Saya juga sampaikan kepada mereka berdua untuk menjaga komunikasi dengan pendukung dan masyarakat di Jateng untuk tetap memperjuangkan aspirasi yang dititipkan kepada pasangan ini,” imbuh Cak Imin.

Sudirman Said sendiri menyampaikan kendala-kendala yang dihadapinya di Pilgub Jateng, termasuk penyergapan mobil yang membawa uang logistik untuk saksi Sudirman-Ida.

BERITA TERKAIT

“Tentu itu menjadi catatan kita, apa yang kita alami, seperti penyergapan tersebut yang berdampak di lapangan, tapi itu kami sampaikan bukan sebagai penyesalan atas kekalahan, tapi sekedar evaluasi saja,” ungkapnya.

Dalam momen itu tampak pula Sudirman Said berpamitan dengan Ida Fauziah setelah berjuang bersama di Pilgub Jateng.

Sudirman mengaku akan segera pulang kampung di Tegal, Jawa Tengah.

“Saya akan segera pulang kampung, dan mencoba berkontribusi di sana, terutama untuk mendiskusikan masalah kebangsaan,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas