Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Forwan, Lemmon Id, Kino Indonesia, Telkomsel, Peduli dan Berbagi Anak Yatim 2018

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-4 Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia. Forwan menggelar

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Forwan, Lemmon Id, Kino Indonesia, Telkomsel, Peduli dan Berbagi Anak Yatim 2018
dok pribadi
Sutrisno Buyil, Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-4 Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia. Forwan menggelar Halal Bihalal dan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dengan mengusung tema Forwan, Lennon Id, Kino Indonesia, Terkomsel Peduli Yatim 2018.

"Alhamdulillah di usia ke-4 Forum Wartawan Hiburan (Forwan) bisa terus peduli dan berbagi untuk Anak Yatim," ujar Sutrisno Buyil Ketua Umum Forwan, di Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Lalu lanjutnya, selain berbagi pada anak Yatim, Forwan juga peduli pada 5 Janda Anggota Forwan. "Kami ingin berbagi kepada istri-istri anggota Forwan. Walaupun nilainya nggak seberapa, tapi kami ingin memberikan perhatian kepada keluarga besar Forwan," ujar Ketum Fowan yang masih menjabat wartawan Koran Wawasan ini.

Acara HUT ke-4 Forum Wartawan Hiburan (Forwan) sendiri bakal dihelat, pada Kamis 12 Juli 2018 di Gedung Lemmon Id di kawasan Pejaten, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Dan akan dimeriahkan dengan kehadiran artis-artis ibu kota seperti Caca Handika, Maulana, Ratna Listy, Derry 4 Sekawan, Della Puspita, Uci Sucita, Ikke Nurjanah, Elvy Zubay dll.

"Kami panitia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, Lemmon id, PT Kino Indonesia tbk, Telkomsel, Djarum Foundation, Nagaswara Music, MD Picture, Walicare, Max Pictures dan Pro Aktif sehingga acara santunan ini bisa terselenggara," pungkas Sutrisno Buyil.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas