Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mudik Lebaran 2018

Dirjen Perhubungan Darat Apresiasi Stakeholders Angkutan Mudik Lebaran 2018

Pemberian apresiasi tersebut dilaksanakan dalam kegiatan Malam Apresiasi Angkutan Lebaran

Dirjen Perhubungan Darat Apresiasi Stakeholders Angkutan Mudik Lebaran 2018
Brian Priambudi/Tribunnews.com
Budi Setiadi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dirjen Perhubungan Darat, Budi Setiadi, memberikan berbagai apresiasi kepada para stakeholders yang bekerja sama dalam Angkutan Mudik Lebaran 2018.

Pemberian apresiasi tersebut dilaksanakan dalam kegiatan Malam Apresiasi Angkutan Lebaran yang mengundang para tamu dan mitra dalam penyelenggaraan Angkutan Lebaran 2018.

"Acara ini dilakukan dengan tujuan memberikan apresiasi kepada para stakeholders yang telah berpartisipasi dan bekerja sama dalam penyelenggaraan Angkutan Mudik Lebaran 2018," ujar Budi Setiadi dalam sambutannya di Gedung Panca Gatra, Jakarta Pusat, Jum'at (6/7/2018).

Dirinya juga menjelaskan, persiapan Angkutan Lebaran 2018 yang dimulai sejak Januari dimulai dengan berbagai tahapan yang melibatkan berbagai pihak.

Mulai dari koordinasi awal, rapat koordinasi lanjutan, rapat koordinasi lintas sektoral Kementerian Perhubungan, kunjungan lapangan, survey jalur lintas pantura, rapat koordinasi dengan BUMN terkait, Rakor Menteri, Kapolri, serta 15 Gubernur, pelaksanaan rampcheck, mudik gratis, hingga penutupan posko Angkutan Lebaran 2018.

"Dengan persiapan dan upaya nyata seluruh instansi dan stakeholder tersebut, kegiatan Angkutan Lebaran 2018/1439H dapat berjalan dengan aman, lancar, dan selamat," ujarnya.

Dalam acara tersebut Kementerian Perhubungan memberikan apresiasi berupa Piagam dan Plakat kepada stakeholders yang telah bekerjasama dan pemberian bantuan tali kasih kepada keluarga petugas tol cipali yang menjadi korban kecelakaan.

Dalam kegiatan tersebut, Kementerian Perhubungan mencoba membangun kesadaran masyarakat terhadap pelaksanaan Kegiatan Angkutan Lebaran.

Dengan harapan dengan adanya kordinasi, dukungan, dan sinergitas dari masyarakat akan semakin meningkatkan masyarakat dalam keselamatan berkednara dan menurunkan angka kecelakaan di jalan terutama saat mudik lebaran.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#Mudik Lebaran 2018

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas