Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pilpres 2019

Dukungan TGB Diyakini Perkuat Kemenangan Jokowi di Pilpres 2019

TGB merupakan Gubernur Muslim yang telah menunjukkan kinerja yang sangat baik sebagai gubernur dan memiliki otoritas keulamaan.

Dukungan TGB Diyakini Perkuat Kemenangan Jokowi di Pilpres 2019
Tribunnews.com/ Wahyu Aji
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Ace Hasan Syadzily 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adanya dukungan dari Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) yang mendukung Presiden Joko Widodo maju kembali di Pilpres 2019 disambut baik oleh  Ace Hasan Syadzily, Ketua DPP Partai Golkar .

"Kami menyambut baik dukungan TGP untuk mendukung Jokowi sebagai Capres 2019. Itu menunjukkan Pak TGP melihat apa yang dilakukan Pak Jokowi diapresiasi dan diakui keberadannya bahwa Pak Jokowi punya prestasi sebagai presiden," terang Ace Hasan, Sabtu (7/7/2018) dalam sebuah diskusi bertema : Meraba pasangan capres-cawapres ‎di Menteng, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Ace Hasan juga meyakini dukungan dari TGP akan semakin ‎memperkuat kemenangan Jokowi dalam pilpres 2019. Terlebih TGP memiliki pengaruh yang sangat kuat di NTB.

Baca: Aksi Coret-coret di Puncak Gunung Kerinci Jadi Viral, Pendaki Ini Janji Hapus

Ditambah lagi, TGB merupakan Gubernur Muslim yang telah menunjukkan kinerja yang sangat baik sebagai gubernur dan memiliki otoritas keulamaan.

"Dia Dekat dengan umat Islam jadi akan semakin memperkuat dukungan kemenangan Pak Jokowi di 2019 nanti. Tentu kita berharap dukungan Pak TGB Akan semakin memperkuat kekuatan Pak Jokowi di 2019‎," tambahnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas