Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Fahri Hamzah: Mungkin Umur PKS 20 Tahun, Selesai Tahun Ini

"Mungkin inilah umur PKS 20 tahun, selesai tahun inilah, dulu kita kan deklarasi 1998 ini 2018, mungkin innalillahi wainnalilaihi rojiun," kata Fahri

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Fahri Hamzah: Mungkin Umur PKS 20 Tahun, Selesai Tahun Ini
TRIBUNNEWS/CHAERUL UMAM
Fahri Hamzah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Fahri Hamzah kembali menyampaikan kritik terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait surat pengunduran diri bertanggal kosong yang menjadi syarat bagi para bakal calon anggota legislatif dari PKS.

Menurut Fahri, surat tersebut bisa membawa PKS dalam jurang kematian di tahun politik.

"Mungkin inilah umur PKS 20 tahun, selesai tahun inilah, dulu kita kan deklarasi 1998 ini 2018, mungkin innalillahi wainnalilaihi rojiun," kata Fahri Hamzah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

"Kalau caranya gini ya selesai dan mana mungkin orang mau jadi caleg kalo nyawanya udah dipegang oleh partai dari awal tinggal taruh tanggal hilang," kata Fahri menambahkan.

Baca: Pertemuan Prabowo dan SBY Rabu Besok Akan Penuh Kejutan

Dia melihat PKS sekarang sedang dalam titik terendahnya. Menurutnya, para kader PKS tidak terima gaya kepemimpinan PKS saat ini.

"PKS itu dalam titik nadir keadaannya sekarang. Ini padahal keadaan sedang baik. Dulu ya kita kena kasus LHI, ditangkap dia, tapi kita bisa dapat Jawa Barat, Maluku Utara, Sumater Utara, kita bisa dapat dalam keadaan sulit," tutur Fahri.

BERITA REKOMENDASI

"Sekarang dalam keadaan baik, hilang semua. Padahal keadaan lagi tidak ada masalah, tidak ada kasus hukum tapi memang ini sepertinya ada niat merusak PKS dari dalam," ujar Fahri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas