Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Lakukan Komunikasi Intens dengan Partai Demokrat, PKS: Tunggu Tanggal Mainnya

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku terus menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat guna penjajakan koalisi Pilpres 2019.

Lakukan Komunikasi Intens dengan Partai Demokrat, PKS: Tunggu Tanggal Mainnya
Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku terus menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat guna penjajakan koalisi Pilpres 2019. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku terus menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat guna penjajakan koalisi Pilpres 2019.

Bahkan, PKS mengagendakan pertemuan dalam waktu dekat dengan Partai Demokrat.

Hal itu disampaikan Sekjen PKS Mustafa Kamal saat ditemui di Kantor DPP PKS, Jl. TB Simatupang, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Baca: Persepakbolaan Indonesia Jepang Semakin Baik, Bukan Tak Mungkin Kantor J-League Dibuka di Jakarta

"Tunggu tanggal mainnya, kita sudah ketemu sebelumnya. Kita akan mengerucutkan pertemuan-pertemuan lebih lanjut," kata Mustafa.

Lebih lanjut, Mustafa enggan berandai-andai jika dalam komunikasi dengan Partai Demokrat akan menghasilkan kesepakatan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal memilih Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon Wakil Presiden.

PKS, kata Mustafa, akan melakukan komunikasi dengan mitra koalisi sebelum menentukan pilihan.

"Jangan misal-misalnya. Kita tidak boleh mendahului fatsun politik itu harus dijaga, pembicaraan-pembicaraan yang masih berlangsung, sampai betul-betul bulat, baru kita deklarasikan bersama," papar Mustafa.

Mustafa juga menghormati rencana pertemuan Prabowo dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang diagendakan pada Selasa (24/7/2018) besok.

"Tentu itu merupakan komunikasi politik yang dibangun partai-partai politik ya kita hormati. Jadi hubungan-hubungan komunikasi masing-masing. Kita juga akan adakan pertemuan berbagai parpol termasuk dalam waktu dekat," imbuhnya.

Ikuti kami di
Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas