Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

SBY Persiapkan Pertemuan dengan Prabowo yang Digelar Selasa Esok

Sebelumnya pertemuan tersebut rencananya digelar 18 Juli lalu, namun urung digelar karena SBY sakit

SBY Persiapkan Pertemuan dengan Prabowo yang Digelar Selasa Esok
TRIBUN/SBY Center/Anung Anindito
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) menyalami Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (18/7/2018). SBY dirawat di RSPAD karena kelelahan setelah mengikuti acara di Pacitan, Jatim. TRIBUNNEWS/SBY Center/Anung Anindito 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang sempat tertunda, dijadwalkan ulang pada Selasa esok, (24/7/2018).

Sebelumnya pertemuan tersebut rencananya digelar 18 Juli lalu, namun urung digelar karena SBY sakit dan dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

"Pak SBY memang sudah kembali ke kuningan sudah bersama keluarga dan kami masih bisa membahas banyak hal tentang partai. Salah satu yang sudah kami siapkan dalam waktu dekat, kita siapkan pertemuan besok dengan pak Prabowo yang sempat tertunda," ujar Sekretaris Jenderal Demokrat, Hinca Pandjaitan di Kompleks Parlemen, senayan, Jakarta, Senin, (23/7/2018).

Menurutnya, kini Ketua Umum partainya sedang menyiapkan pertemuan tersebut. Sudah menjadi kebiasaan SBY untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh.

"Semuanya sudah kami siapkan, hal-hal yang garis besar lah. Pak SBY itu kalau bertemu dengan mitra atau sahabatnya selalu ada banyak yang disiapkan. Mudah-mudahan besok kami sudah siap menerima," katanya.

Adapun topik yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut yakni soal Capres dan Cawapres yang pendaftarannya akan dimulai pada 4 agustus hingga 10 Agustus mendatang.

"Tetapi (sekarang) sama sekali belum ada kesepakatan apapun sebelum ini. Sehingga itulah pertemuan untuk membincangkan hal ittu dan semua opsi masih terbuka," katanya.

Ikuti kami di
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas