Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Malam Ini Prabowo akan Bertemu dengan SBY

Pertemuan itu merupakan tindak lanjut atas batalnya pertemuan keduanya yang sebelumnya direncanakan pada tanggal 17 Juli 2018.

Malam Ini Prabowo akan Bertemu dengan SBY
Kompas.com
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika menjenguk Presiden keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).(Anung Anindito) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrat memastikan pertemuan antara Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan terjadi malam nanti, Selasa (24/7/2018).

Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat, Imelda Sari mengatakan Prabowo Subianto akan bersilaturahmi ke kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.30 WIB.

“Malam ini sekitar pukul 19.30 akan berlangsung pertemuan dua sahabat yaitu Ketum Partai Demokrat, Pak SBY dan Ketum Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto di Mega Kuningan,” ungkap Imelda saat dihubungi Tribunnews.com.

Pertemuan itu merupakan tindak lanjut atas batalnya pertemuan keduanya yang sebelumnya direncanakan pada tanggal 17 Juli 2018.

Baca: Tadi Malam Prabowo dan Amien Rais Bertemu Persaudaraan Alumni 212

Baca: Partai Koalisi Keumatan Segera Umumkan Pasangan Capres-Cawapres

Saat itu pertemuan akhirnya batal lantaran SBY jatuh sakit sehingga harus dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Prabowo sendiri kemudian menjenguk SBY pada 18 Juli 2018 ditemui Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Keduanya memang dijadwalkan bertemu sebagai upaya menduetkan Prabowo dan AHY di pentas Pilpres 2019 yang sebelumnya dijanjikan dalam pertemuan antara Prabowo dan Waketum Demokrat, Syarif Hasan di Kertanegara.

Ikuti kami di
Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas