Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Prabowo: Koalisi Partai Sambut Gembira Pertemuan Saya dengan Pak SBY

Prabowo menepis dugaan bahwa makin lengketnya Gerindra dan Demokrat akan membuat koalisi dengan PKS serta PAN akan retak.

Prabowo: Koalisi Partai Sambut Gembira Pertemuan Saya dengan Pak SBY
Tribunnews/JEPRIMA
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memberikan keterangan pers terkait pertemuan tersebut di kediamannya dikawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). Pertemuan tersebut menyepakati kesamaan visi dan misi sebagai dasar untuk membangun koalisi dalam Pilpres 2019. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Selasa (24/7/2018) malam di Mega Kuningan, Jakarta Selatan memperlebar kemungkinan kedua pihak untuk berkoalisi di Pilpres 2019.

Prabowo menegaskan bahwa koalisi partai yaitu PKS dan PAN turut menyambut baik pertemuan itu.

“Sebelum saya berangkat dari Kertanegara menuju kemari saya dapat kabar bahwa kawan-kawan partai lain gembira dengan pertemuan saya dan Pak SBY,” ungkap Prabowo.

Prabowo menepis dugaan bahwa makin lengketnya Gerindra dan Demokrat akan membuat koalisi dengan PKS serta PAN akan retak.

Lantaran PKS selalu ngotot mengajukan cawapres dari Prabowo sementara Demokrat juga memiliki kandidat yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Prabowo mengatakan akan membawa hasil pertemuan antara dirinya dengan SBY kepada koalisi bersama PKS dan PAN.

“Saya intensif bertemu dengan PKS serta PAN, dan saya pasti akan sampaikan hasil pertemuan malam ini kepada mereka juga sebagai koalisi.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas