Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiga Cara Go-Jek Jamin Kesejahteraan Drivernya Saat Momen Tujuhbelasan

Go-Jek Indonesia siap menjamin kesejahteraan para driver dengan menghadirkan program spesial tujuh belasan dengan anggaran dana sebesar Rp 3,5 milia

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Tiga Cara Go-Jek Jamin Kesejahteraan Drivernya Saat Momen Tujuhbelasan
Tribunnews.com/ Apfia Tioconny Billy
Acara konferensi pers Go-Jek. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Go-Jek Indonesia siap menjamin kesejahteraan para driver dengan menghadirkan program spesial tujuh belasan dengan anggaran dana sebesar Rp 3,5 miliar.

Ada tiga program yang ditawarkan Go-Jek Indonesia mulai dari penghasilan tambahan, kemudahan ganti oli, hingga kemudahan tutup poin.

Chief Corporate Affairs Go-Jek Nila Marita menjelaskan untuk program penghasilan tambahan kisaran yang bisa didapatkan sebesar Rp 250.000 yang dihitung berdasarkan banyaknya bintang yang didapat.

Baca: MK Lepas Maria Farida dan Sambut Enny Nurbainingsih

Setiap tujuh poin yang berhasil dikumpulkan driver go-jek akan mendapatkan satu bintang dan setiap minggunya akan ada 7.000 mitra yang mendapatkan bintang yang paling banyak itulah yang akan mendapatkan bonus tersebut.

Adapun program berlaku mulai tanggal 17 Agustus hingga 7 september 2018 atau sekitar dua minggu yang berarti bakal ada 14.000 driver yang beruntung.

Baca: Zulkifli Hasan: Kalau Jubirnya 100 Lebih, Bayangkan Kalau Ngomong Semua

"Masing-masing mendapat Rp 250.000 per orang di luar bonus normal mereka. Kira-kira akan ada 14 ribu mitra dapat penghasilan tambahan," kata Nila Marita saat menggelar konferensi pers di kawasan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

BERITA TERKAIT

Kemudian untuk program ganti oli, ribuan mitra akan mendapatkan voucher sebesar Rp 50.000 ganti oli gratis yang bisa digunakan pada rekanan bengkel Go-Jek.

Baca: KPAI Minta Pemerintah Awasi Pemberian Susu Formula untuk Bayi dan Anak Korban Gempa Bumi di Lombok

"Kita memberikan kemudahan ganti oli untuk mitra roda dua di Jabodetabek. Mereka akan dapat voucher untuk ganti oli gratis sebanyak 50.000," tutur Nila.

Terakhir untuk membantu mitra tutup poin lebih cepat selama pekan kemerdekaan, Go-jek melalui program Go-Food akan menawarkan paket promo kemerdekaan serba Rp 17.000 bagi konsumen di 13 kota.

"Kita akan punya promo paket makanan go-food dari beberapa merchant sehingga mitra driver dapat order lebih banyak. Sehingga bisa tutup poin lebih cepet," kata Nila.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas