Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

HUT Kemerdekaan RI

Pimpin Upacara 17 Agustus, Agus Rahardjo Minta Insan KPK Solid

Pimpinan dan seluruh pagawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menggelar upacara bendera mmeringati HUT Kemerdekaan RI yang ke 73.

Pimpin Upacara 17 Agustus, Agus Rahardjo Minta Insan KPK Solid
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua KPK Agus Rahardjo (kanan) bersama Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus (kiri) berbincang saat memberikan keterangan pers usai penandatanganan nota kesepahaman di gedung KPK, Jakarta, Jumat (13/7/2018). KPK dan KY melakukan kerja sama dalam pemberantasan tindak pidana korupsi yang meliputi pertukaran data dan informasi, pencegahan tindak pidana korupsi, pendidikan, pelatihan dan sosialisasi, kajian dan penelitian, dan tenaga ahli. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pimpinan dan seluruh pagawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menggelar upacara bendera mmeringati HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 pada Jumat (17/8/2018).

Pantauan Tribunnews.com, upacara bendera yang berlangsung di depan gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan ini berjalan hikmat.

Selain upacara, peringatan kemerdekaan juga diisi oleh nyayian daerah hingga lomba.

Dalam amanatnya, Agus mengingatkan agar insan Komisi Pemberantasan Korupsi selalu solit dan tidak ada saling curiga dengan seluruh jaringan di KPK.

Baca: Bendera Pusaka Diarak Menuju Istana Merdeka Diiringi Pawai Pakaian Adat Kerajaan

"‎Kami pimpinan KPK mengingatkan ke insan KPK agar selalu solid dengan seluruh jaringan di KPK. Semoga Allah membimbing kita di jalan suci pemberantasan korupsi. Mari bangun saling kerja sama antar insan KPK tidak saling curiga dalam setiap tindakan demi tegasnya KPK menjalankan fungsinya memberantas korupsi," tegas Agus yang menggunakan batik lengan panjang.

‎Agus juga berpesan agar pemberantasan korupsi selalu dilakukan secara efektif dan efisien serta tidak ada toleransi pada kelalaian dan kesalahan.

"Jaga integritas karakter bangsa. Integritas itu darah kita sehari-hari dan harus ditambah dengan profesionalitas," imbuhnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#HUT Kemerdekaan RI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas