Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Joni, Bocah Pemanjat Tiang demi Sang Merah Putih Berkibar Diberi Hadiah Spesial dari Menpora

Yohanes Ande Kala atau Joni akan menyaksikan acara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan

Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Joni, Bocah Pemanjat Tiang demi Sang Merah Putih Berkibar Diberi Hadiah Spesial dari Menpora
TRIBUNNEWS.COM/CHAERUL UMAM
Yohanes Andigala alias Johny Gala, bocah asal NTT yang memanjat tiang bendera saat upacara HUT RI Ke-73 tiba di Kantor Kemenpora. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yohanes Ande Kala atau Joni akan menyaksikan acara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Hadirnya Joni di Jakarta merupakan undangan dari Menteri Kementerian Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang menghubunginya langsung via telepon Jumat (17/8/2018) malam tadi.

"Nanti malam bersama orang tua, Joni akan menyaksikan pembukaan Asian Games. Ini sebuah kebanggaan bagi Indonesia karena kita punya Joni yang sangat heroik dan sangat spektakuler," kata Imam di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Untuk diketahui, Joni mendadak viral lantaran videonya tersebar di media sosial ketika memanjat tiang bendera saat upacara memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73.

Selengkapnya Kisah Joni ada di Sini 

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas