Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Makan Siang Bersama Menpora, Johny Gala, si Pemanjat Tiang Bendera Memakai Seragam SMP

- Yohanes Andigala alias Johny Gala, bocah asal NTT yang memanjat tiang bendera saat upacara HUT RI Ke-73 tiba di Kantor Kemenpora.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Makan Siang Bersama Menpora, Johny Gala, si Pemanjat Tiang Bendera Memakai Seragam SMP
TRIBUNNEWS.COM/CHAERUL UMAM
Yohanes Andigala alias Johny Gala, bocah asal NTT yang memanjat tiang bendera saat upacara HUT RI Ke-73 tiba di Kantor Kemenpora. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yohanes Andigala alias Johny Gala, bocah asal NTT yang memanjat tiang bendera saat upacara HUT RI Ke-73 tiba di Kantor Kemenpora.

Pantauan Tribunnews.com, Sabtu (18/8/2018) di lokasi, Johny tiba sekitar pukul 12.00 WIB memakau seragam putih biru alias seragam Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca: Karena Aksi Heroiknya, Yohanes Si Pemanjat Tiang Bendera Mendapat Beasiswa Hingga S1 dari PLN

Sedangkan kedua orang tua Johny memakai pakaian adat. Ketika pertama kali bertemu dengan orangtua Johny, Menpora, Imam Nahrawi langsung menyambut dan mencium tangan orangtua Johny.

"Terima kasih, kita bersyukur, siang ini kita bertemu dengan pahwalan kita, anak muda yg samgat heroik," ujar Imam Nahrawi, di Kantor Kemenpora, Sabtu (18/8/2018).

Untuk diketahui, Johny datang ke Kantor Kemenpora memenuhi undangan dari Menpora untuk melakukan makan siang bersama Menpora Imam Nahrawi dan pejabat Kemenpora.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas