Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Angga Busra Lesmana Melihat Sosok New Tapi Old Prabowo di Era Milenial

Menjelang masa-masa kampanye Pilpres 2019, kata Sandiaga Uno bahwa Prabowo sudah berubah

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Angga Busra Lesmana Melihat Sosok New Tapi Old Prabowo di Era Milenial
/
Angga Busra Lesmana Ketua Bidang Hukum DPN PKPI yang mempunyai jargon Partai Zaman wow mengatakan, jika Prabowo di Make offer jadi New Prabowo takutnya di sangka lagi Puber Ke 2 lewat keterangan rilis, Kamis (23/8/2018). TRIBUNNEWS.COM/IST 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang masa-masa kampanye Pilpres 2019, kata Sandiaga Uno bahwa Prabowo sudah berubah. Kini kita akan melihat The New Prabowo yang asik untuk milenial.

Namun Angga Busra Lesmana Ketua Bidang Hukum DPN PKPI yang mempunyai jargon Partai Zaman wow mengatakan, jika Prabowo di Make offer jadi New Prabowo takutnya di sangka lagi Puber Ke 2 lewat keterangan rilis, Kamis (23/8/2018).

Sandiaga Uno mengungkapkan, Prabowo akan sangat disukai oleh kaum milenial di Pilpres 2019. Ketua Umum Partai Gerindra itu akan menonjolkan sisi autentik yang sangat disukai oleh milenial.

Namun ungkapan tersebut berbeda di mata Angga Busra Lesmana, bahwa Prabowo ini punya fans di kalangan orang-orang tua jadi kalo di paksakan masuk ke millenial maka tentunya akan menggerus suara orang-orang tua yang menyukai prabowo, lebih baik prabowo naik kuda lagi.

“Berbeda dengan Pak Jokowi yang memang baru berumur 57 tahun dan sudah menjadi icon milenial dengan jaket jeans dan sekarang motoran-nya. Keren millenials abis,” kata Angga Busra Lesmana .

"Jadi millenial pasti akan lebih memilih mana yang autentik mana yang hanya gimmick. Semua di serahkan kepada para millenials," tambah Angga Busra Lesmana.

BERITA TERKAIT

Seperti yang di ketahui LSI merilis hasil surveynya Elektabilitas pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin unggul telak mencapai 52,2 persen. Sementara itu, elektabilitas pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno hanya 29,5 persen.

Capaian elektabilitas Jokowi dan Ma’ruf Amin disebut sebagai magic number oleh peneliti LSI Denny JA, Adjie Alfaraby. Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin telah mencapai “Magic Number” 52,2 persen angka ini hampir menyamai perolehan suara Jokowoi pada Pilpres 2014 lalu yaitu 53,15 persen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas