Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tidur di Pinggir Kali Sunter, Pria Tanpa Identitas Tewas Tenggelam Setelah Terjatuh

“Menurut keterangan saksi, Prapto (46), ketika sedang duduk di depan rumah, saksi melihat ada orang yang sedang tidur di pinggir kali, lalu terjatuh"

Tidur di Pinggir Kali Sunter, Pria Tanpa Identitas Tewas Tenggelam Setelah Terjatuh
net
Ilustrasi 

Laporan Reporter Warta Kota, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tenggelam di Kali Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (3/9/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Diduga pria itu tenggelam seusai terjatuh ketika sedang tidur di pinggir kali.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto mengatakan, berdasarkan pengakuan saksi, pria malang tersebut diketahui sedang tidur di pinggiran kali. Namun, entah mengapa, korban akhirnya terjatuh ke dalam kali dan tenggelam.

“Menurut keterangan saksi, Prapto (46), ketika sedang duduk di depan rumah, saksi melihat ada orang yang sedang tidur di pinggir kali, lalu terjatuh dan tenggelam,” ungkap Supriyanto.

Baca: Positif, Pelajar yang Tewas di Permata Hijau karena Tawuran, Bukan Korban Begal

Melihat hal itu, Prapto langsung berteriak ada orang jatuh ke kali, untuk meminta pertolongan dari warga sekitar. Sebab, setelah terjatuh ke dalam kali, korban tidak lagi terlihat dan tenggelam.

“Korban berhasil diangkat dari kali sekira pukul 11.45 WIB oleh petugas pembersih kali dengan kondisi telah meninggal dunia,” ungkap Supriyanto.

Korban ditemukan petugas di Kali Sunter selebar lima meter, Jalan Taman Sunter Indah, tepatnya di depan Gereja St Yohanes Bosco, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Ciri-ciri korban yakni seorang laki-laki menggunakan pakaian kaus oblong warna kuning, celana jin warna biru, umur sekitar 32 tahun, badan kurus, rambut pendek. Identitasnya belum kita ketahui,” paparnya.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSCM untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas