Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Mengaku Belum Terima Laporan Intimidasi dan Ancaman Terhadap Ustaz Abdul Somad

Wakapolri, Komjen Pol Ari Dono Sukmanto mengatakan belum menerima laporan terkait masalah ancaman dan intimidasi yang diterima oleh Ustadz Abdul Somad

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakapolri, Komjen Pol Ari Dono Sukmanto mengatakan belum menerima laporan terkait masalah ancaman dan intimidasi yang diterima oleh Ustadz Abdul Somad, hingga hari ini.

Diketahui, Ustadz Abdul Somad membatalkan ceramah di beberapa daerah di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIY, akibat intimidasi dan ancaman yang diterimanya.

"Sampai hari ini kita belum terima laporan tersebut terkait dengan masalah itu," ujar Ari, usai rapat dengan Komisi III, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Baca: Real Madrid Terancam Ditinggalkan Bocah Ajaib Asal Brasil pada Bulan Januari

Ari mengatakan pihaknya tidak bisa menindaklanjuti permasalahan tersebut bila tak ada laporan yang dilayangkan ke Polri.

Maka dari itu, mantan Kabareskrim Polri ini menyebut pihaknya baru bisa menyelidiki siapa yang keberatan dengan ceramah Ustadz Abdul Somad bila ada laporan dari yang bersangkutan.

Baca: Saksi Bakar Catatan Setoran Fee Kontraktor untuk Suap Ketok Palu

"Sebenarnya kalau ada laporannya kita tindak lanjuti, siapa sih yang keberatan di mana yang ditolak. Kan itu," kata dia.

Simak video di atas. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas