Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sejauh Mana Pengaruh Anang Hermansyah dalam Karier Nyanyi Syahrini?

Konser bertajuk Journey of Syahrini: #10TahunJambulKhatulistiwa berlangsung di Ciputra Artpreneur, Kamis (20/9/2018) malam.

Sejauh Mana Pengaruh Anang Hermansyah dalam Karier Nyanyi Syahrini?
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Syahrini siap naik panggung pada konser tunggalnya bertajuk Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, di Ciputra Artpreneur, Kamis (20/9/2018) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam konser bertajuk Journey of Syahrini: #10TahunJambulKhatulistiwa di Ciputra Artpreneur, Kamis (20/9/2018) malam, penyanyi Syahrini banyak cerita kepada penonton.

Satu di antaranya tentang masa lalunya ketika jadi pasangan duet Anang Hermansyah. Ia terang-terangan mengakui duet tersebut sebagai loncatan karier di industri musik.

"Berduet dengan Mas Anang merupakan batu loncatan karier... Mas Anang," ujar Syahrini yang menggelitik penonton untuk tertawa.

"Ya iya dong kan yang pertama kan Mimi (Krisdayanti), Mas Anang belum terkenal. Jadi batu loncatan untuk Mas Anang. Jadi loncat dulu ke saya, baru dia masuk ke panggung politik gitu he he he," selorohnya.

"Saya akan menceritakan bagaimana pertemuan saya dengan lelaki Jember itu," kata Syahrini lagi dengan gaya bicara khasnya.

Semuanya karena ketidaksengajaan. Ia bertemu Anang karena penerbangan grup band KotaK tertunda. Saat itu sekitar delapan atau sembilan tahun lalu, mereka sama-sama menjadi penampil di sebuah acara televisi.

"Kata krunya, 'Mbak Syahrini ini segmen tiga kosong, duet ya sama Mas Anang. Posisinya itu Mas Anang masih single, maksudnya mau ngeluarin singel he he he," katanya.

"Aku lihat Mas Anang bawa gitar. Terus Mas Anang lihat aku gini (dari bawah ke atas)," sambungnya sambil memeragakan gaya Anang.

Kemudian layar di panggung menampilkan foto Anang mencium kening Syahrini saat mereka bernyanyi duet.

"Lalu bibir lincah dia landing-lah di kening saya. Kalau calon suami lihat, enggak dikawini gue ha ha ha. Tapi saya berterima kasih kepada Mas Anang Hermansyah," ujar Syahrini disambut deru tepuk tangan.

"Saya juga berterima kasih kepada maskapai penerbangan yang delay. Karena mereka jadilah Syahrini di depan Anda pada hari ini, terima kasih pesawat delay karena melahirkan seorang Syahrini," tambahnya.

"Nah, waktu itu saya pecah kongsi sama Mas Anang, lagu ini adalah momentum perjalanan solo karier saya," ucap Syahrini.

Selanjutnya, ia melantunkan lagu "Aku Tak Biasa", gubahan ulang dari singel milik mendiang penyanyi Alda.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gaya Stand Up Comedy, Syahrini Cerita Asal Mula Duet dengan Anang"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas