Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ratna Sarumpaet Mengaku Dipukuli , Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Ternyata Ada di Lokasi Ini

Kombes Nico Afinta mengatakan, polisi merasa simpati ketika mendengar kabar Ratna Sarumpaet mengalami pengeroyokan.

Editor: widi henaldi
zoom-in Ratna Sarumpaet Mengaku Dipukuli , Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Ternyata Ada di Lokasi Ini
Polda Jabar/ Twitter @Rachelmariyam
Aktivis gerakan #2019GantiPresiden Ratna Sarumpaet diduga dianiaya sejumlah orang tak dikenal (OTK) di sekitar Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada 21 September 2018 lalu. 

TRIBUNNEWS.COM -- Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Polisi Nico Afinta memberikan penjelasannya soal kabar penganiayaan yang menimpa Ratna Sarumpaet.

Dalam keterangannya pada konferensi pers Rabu (3/10/2018), Nico Afinta membeberkan hasil penyelidikan polisi terkait kabar tersebut.

Di awal, Nico Afinta mengaku bahwa pihak kepolisian ingin mengungkap dalang di balik pengeroyokan tersebut jika memang benar adanya.

Sebab menurut Nico Afinta, pihak kepolisian merasa simpati ketika mendengar kabar Ratna Sarumpaet mengalami pengeroyokan.

"Polisi ingin mendapat kejelasan dan ingin mengungkap siapa pelaku pengeroyokan ini. Karena kami juga empati. Karena ibu Ratna Sarumpaet ini sudah umur, kok tega-teganya ada orang yang mengeroyok," ujar Nico Afinta pada konferensi pers Polda Metro Jaya, Rabu (3/10/2018).

Karenanya, pihak kepolisian pun diakui Nico Afinta telah melakukan serangkaian penyelidikan terkait hal tersebut.

Termasuk mendalami pernyataan soal kabar bahwa Ratna Sarumpaet mengalami pengeroyokan di Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada tanggal 21 September malam hari.

BERITA TERKAIT

Halaman berikutnya =====>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas