Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari Pertama Ngantor Jadi Gubernur, Herman Deru Tinjau Ruangan

Di hari pertama berkantor Gedung Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan Mawardi

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Di hari pertama berkantor Gedung Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan Mawardi Yahya mengawali dengan melakukan peninjauan ke sejumlah ruangan.

Baca: Diduga Jadi Korban Gempa di Sulteng, 1 WNA asal Korsel Belum Ditemukan

Setibanya di kantor Gubernur, HD yang diiringi oleh timsesnya langsung masuk ke ruangannya yang berlokasi di lantai dua.

Saat berada di ruangan yang baru saja direnovasi bernuansa minimalis modern itu, HD turut didampingi oleh wakilnya Mawardi Hanya yang mengenakan setelan seragam berwarna putih-hitam.

Berbeda dengan wakilnya, HD terlihat tampil lebih santai dengan mengenakan kemeja lengan pendek berwarna gelap kecoklatan.

Baca: Sesibuk-sibuknya, Dude Harlino Setiap Hari Luangkan Waktu untuk Anak

Selain melihat ruang kerja yang akan ditempatinya hingga akhir periode tersebut, HD juga mengecek ruang rapat, media center dan juga area halaman samping kantor gubernur.

Pasca melakukan kunjungan singkat, didampingi Sekda Sumsel, Nasrun Umar, HD MY langsung memimpin rapat bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Sumsel.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas