Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

KAI Expo 2018, Dapatkan Harga Promo Tiket Kereta Api hingga Rp 75 Ribu

Dalam event KAI Expo 2018, pengunjung bisa mendapatkan promo tiket kereta api sampai Rp 75 ribu

KAI Expo 2018, Dapatkan Harga Promo Tiket Kereta Api hingga Rp 75 Ribu
TRIBUNTRAVEL.COM/SRI JULIATI
Penumpang KA Serayu turun di Stasiun Cibatu, Garut, Rabu (19/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mau liburan di kota-kota Pulau Jawa dengan kereta api? Ada event menarik dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero di pengujung tahun ini, KAI Expo 2018.

Di event yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada tanggal 3 – 4 November 2018 ini, pengunjung bisa mendapatkan promo tiket sampai Rp 75 ribu.

Direktur Komersial PT Kereta Api Indonesia (Persero), Dody Budiawan mengatakan, untuk memberikan apresiasi dan meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan angkutan kereta api, pada acara KAI Expo 2018 juga diadakan program promo KAI Expo.

"KAI memberikan tiket promo relasi Jakarta-Surabaya tarif regular Rp 485.000 menjadi Rp 150.000, relasi Jakarta-Yogya/Solo yang regular Rp 475.000 menjadi hanya Rp 150.000, relasi Bandung-Surabaya Rp 495.000 menjadi hanya Rp 150.000, dan relasi Bandung-Jakarta regular Rp 125.000 menjadi hanya Rp 75.000," ujar Doddy di keterangannya, Sabtu (3/11/2018).

Tak hanya sampai disitu, Doddy mengatakan, promo juga berlaku pada pilihan perjalanan kereta api relasi menarik lainnya dengan syarat pemesanan tiket dilakukan secara langsung selama penyelenggaraan KAI Expo di ICE - BSD, Tangerang.

"Calon penumpang dapat memesan tiket promo di 50-an loket yang KAI sediakan dan juga 100-an unit laptop untuk melakukan reservasi tiket promo dengan kuota 239.240 tempat duduk yang disediakan untuk para pengunjung menggunakan jaringan kabel LAN di lokasi," terang dia.

Tiket promo ini berlaku untuk keberangkatan mulai tanggal 5 November 2018 sampai dengan 90 hari ke depan.

Baca: PT KAI Daop 1 Jakarta Tertibkan Petak Jalan Kampung Bandan dan Angke

Perlu diketahui bahwa tarif promo tersebut tidak berlaku parsial, tidak dapat digabung dengan tarif reduksi atau diskon lainnya, tidak diubah jadwal atau dibatalkan, dan juga tidak berlaku untuk tiket keberangkatan pada tanggal 20 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019.

Selain promo tiket, PT Kereta Api Indonesia (KAI), Persero juga kembali menyelenggarakan pameran industri kereta api bertema Grow Together in Harmony.

Beberapa perusahaan kereta api dan industri pendukungnya baik di Indonesia dan Asia, akan berkontribusi dalam event tersebut antara lain, PT Kereta Api Indonesia (Persero), PT Industri Kereta Api (INKA), PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), LRT Jabodebek, LRT Sumatera Selatan bersama PT LEN Industri, PT Adhi Karya (Persero), Tbk, East Japan Railway Company Singapore Office dan Nisshin Electric Construction Co., Ltd. Jepang.

Acara yang diselenggarakan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) ini merupakan salah satu forum untuk berbagai informasi mengenai perkeretaaapian dari berbagai aspek, antara lain aspek teknis, pemasaran, pelayanan, teknologi, hingga pengembangan perkeretaapian di wilayah Indonesia dan Asia.

Acara berlangsung selama dua hari dan terbuka untuk umum ini rencananya akan dibuka dan diresmikan oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

"Selain memperkuat kerja sama bidang perkeretaapian di Indonesia dan Asia, kami berharap melalui KAI Expo ini masyarakat khususnya pelanggan kereta api bisa menikmati penawaran dari kami berupa penjualan tiket dengan promo menarik," kata Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Edi Sukmoro.

"Nanti akan ada juga presentasi dan business meeting dari berbagai perusahaan kereta api Indonesia dan Asia. Sehingga para pengunjung juga akan mendapatkan pengetahuan mengenai perkeretaapian di Indonesia dan Asia," kata Edi Sukmoro.

Ikuti kami di
Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas