Tribun

Pesawat Lion Air Jatuh

Esok, Tim SAR Gabungan akan Ajak Keluarga Korban Lion Air Tabur Bunga

SAR gabungan berencana mengajak para keluarga korban untuk melakukan prosesi tabur bunga dilokasi jatuhnya pesawat nahas tersebut.

Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Malvyandie Haryadi
Esok, Tim SAR Gabungan akan Ajak Keluarga Korban Lion Air Tabur Bunga
Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda
Suasana haru dan duka masih menyelimuti keluarga korban Pesawat Lion Air PK-LQP yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholis Majid 

TRIBUNNEWSM.COM, JAKARTA - Memasuki pekan ke-2 pencarian korban pesawat Lion Air PK-LQP, tim SAR gabungan berencana mengajak para keluarga korban untuk melakukan prosesi tabur bunga dilokasi jatuhnya pesawat nahas tersebut. 

"Ada besok, iya ngundang keluarga," ujar Komandan Satuan Kapal Amfibi Koarmada I Kolonel Kaut (P) Bambang Trijanto, di JICT II, Jakarta Utara, Senin (5/11/2018). 

Untuk mengakomodir acara tersebut, Bambang menyebut pihaknya telah menyiapkan dua KRI, yakni KRI Banda Aceh dan KRI Banjarmasin. 

Serta melibatkan dari pihak keluarga, pihak Lion Air serta instansi terkait yang anggotanya menjadi korban. 

"Untuk acara tabur bunga secara garis besar akan menggunakan dua KRI yaitu KRI Banda Aceh dan KRI Banjarmasin yang melibatkan baik dari pihak keluarga, pihak Lion serta dari instansi2 terkait yang ada anggotanya menjadi korban lion," ujar Bambang. 

Baca: Sepekan Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 RS Polri Kramat Jati Sudah Terima 137 Kantong Jenazah

"Sementara untuk peserta yg saya tau sekitar yg dikordinasi oleh lion sekitar 750 orang. Start dari kordinamil," sambungnya. 

Sementara hingga Minggu (4/11/2018) malam TIM DVI polri telah berhasil mengidentifikasi 14 korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP.

Berikut Daftar Lengkap 14 Jenazah Korban Lion Air JT 610 berhasil diidentifikasi hingga Minggu petang 4 November 2018.

1. Rohmanir Pandi Sagala, 23 tahun, Warga Tangerang Banten

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas