Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sandiaga Curhat Tak Bisa Beristirahat Meski Sudah Kembali ke Jakarta

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno berharap Jakarta menjadi tempat istirahat saat dirinya tengah intensif melakukan kunjungan kampanye

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Sugiyarto
zoom-in Sandiaga Curhat Tak Bisa Beristirahat Meski Sudah Kembali ke Jakarta
Tribunnews.com/ Rizal Bomantama
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menerima deklarasi dukungan Forum Caleg PBB di Setnas pemenangan Prabowo-Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno berharap Jakarta menjadi tempat istirahat saat dirinya tengah intensif melakukan kunjungan kampanye ke daerah seluruh Indonesia sejak masa kampanye Pilpres 2019 dibuka.

Namun Sandiaga mengaku tetap tak bisa istirahat meskipun sudah kembali ke Jakarta.

Hal itu disampaikannya usai menerima deklarasi sejumlah dukungan di Setnas pemenangan Prabowo-Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

“Luar biasa antusiasme masyarakat, awalnya saya berharap bisa beristirahat saat kembali ke Jakarta, tapi ada deklarasi dukungan dari Ikatan Batak untuk Indonesia Raya, caleg PBB, Aceh, dan lain-lain yang tentu menambah motivasi,” ungkap Sandiaga kepada awak media.

Sandiaga sendiri mengaku deklarasi dukungan yang ditujukan kepada pihaknya semakin hari semakin banyak.

“Kemarin saya baru dari Aceh ada dukungan 51 forum, ini ada yang ketinggalan malah nyusul ke Jakarta, tadi ada juga pembekalan relawan yang saya tidak bisa hadir, ini memunculkan upaya dari kami untuk merawat dukungan ini,” tegas Sandiaga.

BERITA REKOMENDASI

Mantan wakil gubernur Jakarta itu pun mengaku selalu menerima keluhan dari sektor ekonomi dalam tiap kunjungannya.

“Dari masyarakat memang selalu yang diangkat adalah isu ekonomi jadi kami ingin memastikan Prabowo-Sandiaga mampu memberikan solusi atas permasalahan itu,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas