Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Togar Situmorang Gelar Talkshow Hukum Di Bali Oto Modification Series

Togar Situmorang, SH, MH, MAP. membuat gebrakan baru jika biasanya acara talkshow memgenai hukum digelar secara formal hotel - hotel kali ini Advokat

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Togar Situmorang Gelar Talkshow Hukum Di Bali Oto Modification Series
TRIBUNNEWS.COM/IST
Pengacara Togar Situmorang yang juga caleg DPRD Provinsi Bali akan gelar talkshow mengenai hukum di acara Bali Oto Modification Series (BOMS) yang akan berlangsung pada 15 - 16 Desember mendatang di areal parkir Carrefour, Sunset Road, Badung. TRIBUNNEWS.COM/IST 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Togar Situmorang, SH, MH, MAP. membuat gebrakan baru jika biasanya acara talkshow memgenai hukum digelar secara formal hotel - hotel kali ini Advokat yang cukup nyentrik ini akan menggelar talkshow mengenai hukum di acara Bali Oto Modification Series (BOMS) yang akan berlangsung pada 15 - 16 Desember mendatang di areal parkir Carrefour, Sunset Road, Badung. Acara Talkshow ini merupakan bentuk dukungannya terhadap BOMS khususnya generasi milenial.

"Saya dukung, sebab ini menjadi ajang positif dan mampu mewadahi kreativitas para generasi muda milenial dalam bidang otomotif dan modifikasinya. Apalagi ajang ini digarap oleh anak muda Bali yang potensial," ujar Togar Situmorang, saat ditemui di Jakarta, Sabtu (24/11/2018).

Acara talkshow mengenai hukum sendiri akan digelar disela - sela series final BOMS tersebut secara serius tapi santai. Support moril maupun materil Togar ini pun mendapatkan apresiasi dari pihak Panitia BOMS 2018 Alex Trio Junika.

"Kami bangga advokat terkenal seperti Pak Togar mau mendukung kreativitas anak-anak muda pencinta otomotif dan modifikasi. Jarang ada calon anggota DPRD apalagi advokat, yang mau mendukung komunitas otomotif," tegas Alex.

Selain gemar memodifikasi mobil dan seorang advokat Togar yang juga seorang caleg DPRD Provinsi Bali nomor urut 7 Dapil Kota Denpasar dari Partai Golkar mempunyai komitmen apabila kelak terpilih.

"Kami berkomitmen mendorong pemerintah daerah untuk lebih mendukung dan memberikan ruang kreasi bagi generasi muda pencinta otomotif dan modifikasi di Bali, untuk berprestasi dan go internasional. Kami akan dukung even BOMS ini agar bisa kita tingkatkan jadi skala Nasional bahkan Internasional", pungkas Togar

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas