Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bangun Soliditas, ARJ Siap Gelar Silaturahmi dan Rakornas

Para pendukung pasangan Jokowi-Maruf Amin, yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) bersiap menggelar Silaturahmi dan Rakornas di Jakarta.

Penulis: Dany Permana
zoom-in Bangun Soliditas, ARJ Siap Gelar Silaturahmi dan Rakornas
TRIBUNNEWS/HO
Kordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Aidil Fitri (tiga kanan) memberikan keterangan pada wartawan terkait acara Silaturahmi dan Rakornas ARJ, di Jakarta, Kamis (29/11/2018). Kegiatan tersebut akan digelar pada 9 Desember mendatang di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. 

Para pendukung pasangan Jokowi-Maruf Amin, yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) bersiap menggelar Silaturahmi dan Rakornas di Jakarta.

Kegiatan yang rencananya akan dihadiri 490 organ relawan Jokowi-Maruf Amin tersebut akan digelar pada tanggal 9 Desember 2018 di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Kordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Aidil Fitri (tiga kanan) memberikan keterangan pada wartawan terkait acara Silaturahmi dan Rakornas ARJ, di Jakarta, Kamis (29/11/2018). Kegiatan tersebut akan digelar pada 9 Desember mendatang di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.
Kordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Aidil Fitri (tiga kanan) memberikan keterangan pada wartawan terkait acara Silaturahmi dan Rakornas ARJ, di Jakarta, Kamis (29/11/2018). Kegiatan tersebut akan digelar pada 9 Desember mendatang di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. (TRIBUNNEWS/HO)

Menghadapi Pemilu 2019 yang unik dan strategis, karena Pemilu Legislatif dan Pilpres digelar bersamaan, tentu menuntut kesiapan, ketangguhan, dan kesolidan dari para relawan.

Itulah yang melatar belakangi digelarnya Silaturahmi dan Rakornas ARJ menurut Koordinator ARJ Aidil Fitri.

Kordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Aidil Fitri (kanan) memberikan keterangan pada wartawan terkait acara Silaturahmi dan Rakornas ARJ, di Jakarta, Kamis (29/11/2018). Kegiatan tersebut akan digelar pada 9 Desember mendatang di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.
Kordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Aidil Fitri (kanan) memberikan keterangan pada wartawan terkait acara Silaturahmi dan Rakornas ARJ, di Jakarta, Kamis (29/11/2018). Kegiatan tersebut akan digelar pada 9 Desember mendatang di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. (TRIBUNNEWS/HO)

"Disaat parpol-parpol pendukung akan berkonsentrasi dengan Pemilu Legislatif, maka akan ada fokus yang terbagi untuk menghadapi Pilpres. Ruang kosong itulah yang akan diisi oleh para relawan," papar Aidil.

Aidil juga menitik beratkan peran relawan yang sangat vital dalam Pilpres, sehingga harus duduk bersama untuk kembali menyamakan visi dan misi agar tujuan memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin tercapai.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas