Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolsek Ciracas Trauma Setelah Diduga Dianiaya Saat Mapolsek Ciracas Dibakar

Brigjen Pol Musyafak mengatakan bahwa saat ini kondisi Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widar sudah berangsur normal.

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Kapolsek Ciracas Trauma Setelah Diduga Dianiaya Saat Mapolsek Ciracas Dibakar
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Musyafak menyampaikan keterangan terkait kondisi Kapolsek Ciracas yang dirawat di RS Polri Kramat Jati, Kamis (13/12/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Brigjen Pol Musyafak mengatakan bahwa saat ini kondisi Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widar sudah berangsur normal.

Sebelumnya kapolsek ciracas dilarikan ke Rumah Sakit Polri setelah diduga dipukuli orang tak dikenal saat Mapolsek Ciracas Dibakar.

Menurutnya secara pemeriksaan psikologi, terdapat trauma yang dialami atas peristiwa tersebut. Meski begitu kondisinya sudah cukup normal.

"Tentunya ada trauma, yang dulu ceria sekarang engga ya," kata Brigjen Pol Musyafak di RS Polri Kramat Jati, Kamis (13/12/2018).

Menurutnya perawatan dan pemeriksaan yang akan dilakukan kepada Kapolsek Ciracas tentunya menunggu hingga kondisi fisik dan psikologisnya pulih. Sehingga jika seluruh fisik dan psikologisnya pulih, maka akan di izinkan pulang.

"Sampai sembuh baik dari fisik maupin psikologisnya. Sekarang masih dalam pengawasan dokter," ujarnya.

Kompol Agus Widar diketahui, hanya satu-satunya anggota Polri yang masih dalam perawatan tim medis Rumah Sakit Polri Kramat Jati, sementara tiga diantaranya warga sipil yang masih dalam proses pemeriksaan dan perawatan medis.

BERITA TERKAIT

"Ada 4 yang dirujuk atau yang dibawa kesini. Yang pertama adalah Pak Agus Widar, sekarang masih kita rawat. Yang kedua saudara Tumpag, Pandu dan Kamal, merupakan warga sipil," ujarnya. 

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Kapolsek Ciracas Trauma Paska Terluka Akibat Polsek Ciracas Dibakar 

Baca: 4 Fakta Baru Pembakaran Polsek Ciracas, Pelayanan Kembali Normal hingga Tiga Orang Masih Dirawat

Baca: Polisi Ungkap Sosok yang Diduga Picu Pengeroyokan Terhadap Anggota TNI di Ciracas

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas