Tribun

Pemilu 2019

HUT PDIP Ke-46, Restu Hapsari Ajak Kader Partai Berjuang Bersama Pemerintah

Peringatan hari ulang tahun ke-46 PDIP ini akan dilaksanakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Editor: Hasanudin Aco
HUT PDIP Ke-46, Restu Hapsari Ajak Kader Partai Berjuang Bersama Pemerintah
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo memberikan sambutan peringatan HUT PDI Perjuangan ke-46 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/1/2019). HUT PDI Perjuangan itu mengangkat tema Persatuan Indonesia Bumikan Pancasila. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PDI Perjuangan akan menggelar peringatan hari ulang tahun ke-46 pada 10 Januari 2019 dengan tema "Persatuan Indonesia Membumikan Pancasila" yang menggambarkan semangat persatuan rakyat Indonesia.

Peringatan hari ulang tahun ke-46 PDIP ini akan dilaksanakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat dan turut mengundang pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Kita mendorong semangat persatuan dalam tema HUT PDIP kali ini, Indonesia harus bersatu untuk melawan berbagai ancaman yang datang dari dalam maupun luar negeri" ungkap aktivis Restu Hapsari.

MM Restu Hapsari, Sekjen DPP Taruna Merah Putih.
MM Restu Hapsari, Sekjen DPP Taruna Merah Putih. (Ist/Tribunnews.com)

Sebelum memasuki puncak acara pada tanggal 10 Januari, PDIP telah melaksanakan berbagai agenda beberapa hari sebelumnya, yakni, Parade Akhir Pekan bertemakan "Merah Cinta Negeri" yang dilaksanakan di Jiexpo Kemayoran, Minggu (6/1/2019),

"Bu Mega Bercerita" yang mengajak anak-anak muda dan generasi milenial mengenal lebih dekat Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri sekaligus Ketua Umum partai berlambang banteng tersebut yang dilaksanakan di kantor DPP PDIP Senin (7/1), kemudian dilanjutkan dengan Rakornas dan HUT Ke-46 PDIP di Jiexpo Kemayoran, Kamis (10/1) sebagai puncak acara.

Baca: Ngobrol dengan Ariel Noah di Telepon, Luna Maya Tiba-tiba Ajukan Pertanyaan Ini Kepada Sahabat

"PDIP dalam usianya yang ke-46 tahun telah menunjukkan profil dan karakter Partai sebagai Partai Ideologis dan partai yang bergerak bersama rakyat, terbukti dengan dicintainya partai ini oleh masyarakat dengan perolehan elektabilitas tertinggi disemua survei yang dikeluarkan lembaga survei" tambah Restu.

Selanjutnya, Aktivis yang bernama lengkap MM Restu Hapsari ini juga akan maju sebagai Calon Legislatif DPR RI dari PDIP dengan daerah pemilihan DKI Jakarta III yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Restu mengungkapkan bahwa sebagai Caleg PDIP, ia akan terus memperjuangkan hak-hak rakyat kecil atau _wong cilik_. Kebijakan _pro poor_ yang ini yang akan diperjuangkan secara terus-menerus oleh MM Restu Hapsari.

Diinformasikan sebanyak 12 ribu peserta akan menghadiri Rakornas dan HUT PDIP,

"Semangat Persatuan sebagai aset terbesar kita untuk membumikan Pancasila lah yang membawa kader PDIP dari Sabang sampai Merauke untuk menghadiri HUT PDIP ke-46 ini, semua kader harus berjuang bersama Pemerintah untuk bergotong-royong membuat Indonesia lebih maju dan sejahtera" ungkap Restu mengakhiri pembicaraan.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas