Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

MCM Silaturahmi dan Bantu Renovasi Masjid-masjid di Banten

Pimpinan dan pengurus Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Indonesia bersilaturahmi ke beberapa masjid dan perguruan silat di Banten

Penulis: FX Ismanto
zoom-in MCM Silaturahmi dan Bantu Renovasi Masjid-masjid di Banten
TRIBUNNEWS.COM/IST
Pimpinan dan pengurus Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Indonesia bersilaturahmi ke beberapa masjid dan perguruan silat di Banten. Rombongan dipimpin oleh Ketum MCM, Wishnu Dewanto. 

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN - Pimpinan dan pengurus Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Indonesia bersilaturahmi ke beberapa masjid dan perguruan silat di Banten. Rombongan dipimpin oleh Ketum MCM, Wishnu Dewanto.

"Ini kunjungan kerja pertama ke Banten. Kami bersama Pengurus Besar Masyarakat Cinta Masjid Indonesia bersama Pengurus Wilayah MCM Banten melakukan Silaturahmi di Kota Serang Banten dengan Perguruan Silat Macan Banten," kata Wishnu, Senin (21/1/2019).

Kunjungan, lanjut dia, dilanjutkan Masjid Al Mutaqim di Cilegon. Dia mengatakan, pihaknya tak sekadar silaturahmi ke masjid tersebut.

"Kami berharap bantuan dari jemaah MCM untuk keperluan Masjid Al Mutaqim sebesar Rp 10 juta bisa berguna," jelas dia.

Selain itu, lanjut Wishnu, pihaknya mendapat informasi jika Masjid Baitul Muminal Kota Cilegon sedang melakukan renovasi. MCM, kata dia, merasa terpanggil untuk datang membantu perbaikan masjid itu. Dana senilai Rp 35 juta diserahkan langsung ke pengurus masjid.

"Kami sempat silaturahmi dan berdialog dengan jemaah masjid. Mudah-mudahan sumbangan tersebut bisa membantu renovasi masjid ini," tutur dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas