Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sempat Dikabarkan Hilang, Ini Pengakuan Wakil Bupati Trenggalek

Gus Ipin sempat muncul di tengah-tengah acara Istighasah Kubro di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Jawa Timur

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Sempat Dikabarkan Hilang, Ini Pengakuan Wakil Bupati Trenggalek
Dennis Destryawan/Tribunnews.com
Wakil Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin 

TRIBUNNEWS.COM, TRENGGALEK -- Wakil Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin alias Gus Ipin sempat disebut-sebut hilang beberapa hari dari kantornya.

Gus Ipin sempat muncul di tengah-tengah acara Istighasah Kubro di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Jawa Timur, Selasa (22/1/2019). Kehadirannya sempat menyita perhatian publik.

Gus Ipin terlihat mengenakan kemeja hijau lengan pendek mengenakan kopiah hitam. Ia sempat menyapa calon wakil presiden 01 KH Ma'ruf Amin yang juga hadir dalam acara tersebut.

"Terima kasih kita kedatangan cucu ulama besar garis keilmuan NU, dari Mbah Nawawi, kita jg diijazahi diakui sebaga muridnya Syekh Nawawi jadi kita bahagia di sini, harapannya beliau terus sehat bisa mengemong umat sebagai apapun, misal sebagai wapres juga diijabahi terkabul biar bisa ngayomi umat semuanya," ujar Gus Ipin di lokasi acara.

Baca: Vigit Waluyo Diperiksa Satgas Antimafia Bola di Lapas Sidoarjo

Sementara Gus Ipin tak ingin banyak mengomentari isu yang beredar bahwa dirinya hilang. Gus Ipin juga telah ditegur oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

"Ini ada gini, orang sudah banyak yang komen gitu, pak Bupati sudah komen, pak Hubernur sudah komen, wakil bupati tidak enak lah komen," kata Gus Ipin.

Saat dikonfirmasi soal tujuannya bepergian, ucap Gus Ipin, ia hanya meminta awak media melihat akun Instagram-nya. "Lihat-Lihat Instagram saya saja," tutur Gus Ipin.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas