Tribun

Berdonasi Untuk Memajukan Pendidikan Indonesia

Saat ini SiCepat Ekspres menambahkan manfaat dari donasi ini, yaitu dengan mendukung sekolah literasi

Editor: Eko Sutriyanto
Berdonasi Untuk Memajukan Pendidikan Indonesia
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Founder dan CEO SiCepat Ekspres,The Kim Hai bersama Chief Marketing Officer SiCepat Wiwin Dewi Herawati saat acara HUT ke 4 SiCepat Ekpres di Jakarta, Rabu (21/2/2018). Di usianya yang keempat, SiCepat Ekpres memperkenalkan produk terbarunya SiCepat Syariah, yaitu nilai potongan ongkos kirim sebesar 2,5 persen yang akan diberikan kepada pesantren di wilayah Cilacap dan Lombok. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  SiCepat Ekspres kali ini menggandeng Dompet Dhuafa untuk mengajak para Sahabat SiCepat arau loyal member yang mendapatkan potongan ongkir dari setiap transaksi pengiriman barang untuk ikut berdonasi agar dapat memajukan Pendidikan di Indonesia.

Chief Executive OfficerSiCepat Ekspres, The Kim Hai menjelaskan bahwa layanan SiCepat Syariah sendiri telah diluncurkan setahun lalu, namun  donasi yang didapatkan dari member SiCepat ini disalurkan kepada pondok pesantren yang berada di Lombok dan Cilacap.

"Saat ini SiCepat Ekspres menambahkan manfaat dari donasi ini, yaitu dengan mendukung sekolah literasi yang diprakarsai oleh Dompet Dhuafa," katanya di Jakarta, Kamis (24/1/2019).

The Kim Hai menambahkan, dengan menggandeng Dompet Dhuafa tentu saja akan menambah value bagi yang berdonasi melalui program SiCepat Syariah, karena akan bertambah lagi manfaat yang bisa diberikan untuk membantu anak-anak usia sekolah.

Laporan pertanggungjawaban program SiCepat Syariah ini juga dikeluarkan setiap 3(tiga) bulan, agar transparansi nya tetap terjaga.

Saat ini program SiCepat Syariah baru dapat diikuti oleh seluruh Sahabat SiCepat yang telah bergabung menggunakan jasa layanan SiCepat Ekspres, kecuali Market Place.

Pendandatanganan Perjanjian Kerjasama SiCepat Syariah dengan Dompet Dhuafa ini diwakili oleh Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, pada tanggal 24 Januari 2019.

Beberapa program dan penawaran menarik senantiasa diluncurkan SiCepat Ekspres sebagai perwujudan perusahaan ekspedisi yang  lebih dinamis, responsif dan inovatif dalam memberikan kualitas layanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna jasa pengiriman barang.

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas