Tribun

Eka Cipta Widjaja Meninggal

Selamat Jalan Dengan Damai Pendiri Sinar Mas Group Eka Tjipta Widjaja

Keluarga besar Widjaja, jajaran direksi, manajemen, karyawan serta komisaris dari pilar bisnis Sinarmas, ikut melepas jenazah pengusaha ini.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Johnson Simanjuntak
Selamat Jalan Dengan Damai Pendiri Sinar Mas Group Eka Tjipta Widjaja
net
Eka Tjipta Widjaja 

TRIBUNNEWS.COM, JAWA BARAT -- Iring-iringan puluhan mobil dan bus mengantarkan pendiri Sinar Mas Group, Eka Tjipta Widjaja, ke peristirahatan terakhirnya di Desa Marga Mulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Keluarga besar Widjaja, jajaran direksi, manajemen, karyawan serta komisaris dari pilar bisnis Sinarmas, ikut melepas jenazah pengusaha ini.

Jenazah Eka Tjipta Widjaja, diberangkatkan dari Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Pejambon, Jakarta Pusat, pada pukul 07.30 WIB, Sabtu (2/2/2019).

Tenda berwarna putih bersih, ratusan karangan bunga, menyambut peti jenazah yang tiba sekira pukul 10.30 WIB, di area pemakaman keluarga itu.

Penuh, ratusan pelayat berbaju putih hadir mengikuti prosesi pemakaman pengusaha yang dikenal ulet dan pekerja keras ini.

Pelepasan jasad Eka Tjipta ke liang lahat, diawali puji-pujian, kebaktian, serta berdoa bersama.

Tanpa tangisan, suasana khidmat dan penuh kasih terasa hingga akhir prosesi pada pukul 11.40.

Baca: Boni Hargens: Tabloid Indonesia Barokah Bentuk Kemarahan Publik Terhadap Politik Hoaks

"Bapak sudah tiada, kami ikhlas dengan penuh kedamaian. Selamat jalan bapak dan beristirahatlah dengan damai," ujar putra Eka Tjipta Widjaja, Teguh Widjaja saat memberikan pidato dihadapan tamu undangan.

Managing Director Sinar Mas, Gandi Sulistiyanto, mengatakan, atas nama keluarga besar Widjaja mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi yang luar biasa pada kegiatan hari ini.

"Hadirin para sahabat yang hadir juga, banyak sekali jumlahnya dan kami ucapkan atas nama keluarga Widjaja dengan ini terima kasih kepada sebesar-besarnya kepada seluruh khalayak yang telah memberikan penghormatan," kata Gandi.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas