Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Semeja dengan CT Saat Gala Dinner Bersama Pengusaha Hotel dan Restoran

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara gala dinner 50 tahun Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di Hotel Sahid, Jakarta, Senin

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sugiyarto
zoom-in Jokowi Semeja dengan CT Saat Gala Dinner Bersama Pengusaha Hotel dan Restoran
Tribunnews/Seno Tri Sulistiyono
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara gala dinner 50 tahun Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (11/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri gala dinner 50 tahun Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Pantauan di lokasi, Jokowi yang mengenakan batik bermotif warta coklat lengan panjang tiba di lokasi sekitar pukul 20.45 WIB.




Seusai bersalaman dan berfoto bersama para hadirin, Jokowi duduk bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya, Ketua PHRI Hariyadi Sukamdani, pemilik CT Corp Chairul Tanjung, Ketua Kadin Rosan Perkasa Roeslani.

Tampak hadir yang juga Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sebelum kehadiran Presiden, acara terlebih dahulu diisi dengan pemberian penghargaan kepada hotel-hotel dan restoran terbaik di Tanah Air.

"Kami telah memberikan anugerah diberikan kepada delapan hotel dan tiga restoran, ini diberikan untuk menjadi pemacu dan tidak puas diri agar semakin berdaya saing," ucap Hariyadi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas