Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

OTT KPK di Aceh

Tak Diperiksa Sebagai Saksi, Steffy Burase Hadir di Sidang Irwandi Yusuf

Berdasarkan pemantauan, dia duduk di tempat duduk pengunjung sidang. Dia terpantau memperhatikan selama jalannya sidang tersebut.

Tak Diperiksa Sebagai Saksi, Steffy Burase Hadir di Sidang Irwandi Yusuf
Glery Lazuardi/Tribunnews.com
Steffy Burase 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan model Steffy Burase menghadiri persidangan kasus suap yang menjerat terdakwa mantan Gubernur Nanggroe Aceh Darussalam, Irwandi Yusuf.

Kehadiran Steffy Burase ke ruang sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta pada Senin (11/2/2019) itu menarik perhatian pengunjung sidang.

Sebab, dia tidak dijadwalkan dimintai keterangan sebagai saksi pada hari ini. Dia sudah memberikan keterangan sebagai saksi di persidangan pada pekan lalu.

Dia memakai pakaian berwarna serba gelap mulai dari kemeja berwarna oranye dibalut jas berwarna biru dongker, celana berwarna hitam, jilbab berwarna hitam, sambil menjinjing tas.

Berdasarkan pemantauan, dia duduk di tempat duduk pengunjung sidang. Dia terpantau memperhatikan selama jalannya sidang tersebut.

Baca: Soal Kasus Ketum PA 212, Polri Tegaskan Semua Warga Negara Sama di Mata Hukum

Pada Senin ini, majelis hakim menjadwalkan sidang beragenda pemeriksaan saksi. Terdapat tujuh saksi yang hadir di persidangan tersebut.

Mereka yaitu, Direktur PT Kenpura Alam Nangro, Dede Mulyadi, Staff Keuangan PT Kenpura Alam Nangro, anggota DPRD Provinsi Aceh, Samsul Bahri, Irfan dari pihak swasta, Muchlis dari pihak swastan Apriansyah dari pihak wiraswasta, dan kerabat Steffy Burase, Farah Amalia.

"Kepada tujuh saksi silakan dihadirkan" ujar Saifuddin, selaku Ketua Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta yang menyidangkan perkara Irwandi Yusuf, Senin (11/2/2019).

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#OTT KPK di Aceh

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas