Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo Ajak Seluruh Warga Indonesia Berdoa Agar Ani Yudhoyono Cepat Sembuh

Prabowo Subianto langsung terbang ke Singapura untuk menjenguk istri presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu Ani Yudhoyono

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Sugiyarto
zoom-in Prabowo Ajak Seluruh Warga Indonesia Berdoa Agar Ani Yudhoyono Cepat Sembuh
Tribunnews/MUHAMMAD FADHLULLAH
Calon Presiden Prabowo Subianto (tengah) hadir dalam acara Deklarasi Nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia Untuk Pemenangan Prabowo Sandi di Jakarta, Sabtu (26/1/2019). Acara tersebut bertujuan untuk mendukung dirinya sebagai Capres dan Cawapres Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada periode 2019-2024. TRIBUNNEWS/MUHAMMAD FADHLULLAH 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai melaksanakan kampanye di Jawa Tengah pada hari ini, Kamis (14/2/2019) calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto langsung terbang ke Singapura untuk menjenguk istri presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu Ani Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital (NUH) karena sakit kanker darah.

Di sana ia disambut langsung SBY, putra sulung Ani, Agus Harimurti Yudhoyoni, dan Hatta Rajasa yang merupakan besan SBY.




Usai menjenguk Prabowo mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berdoa agar Ani Yudhoyono bisa segera sembuh.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan Ibu Ani agar segera sehat kembali,” ungkapnya.

Prabowo sendiri menyampaikan langsung harapannya kepada keluarga SBY agar Ani Yudhoyono dapat segera kembali ke keluarga dalam keadaan sehat.

“Harapan dan doa saya agar Ibu Ani cepat sembuh dan beraktivitas kembali bersama keluarga,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Dalam foto yang beredar Prabowo terlihat terlibat percakapan dengan SBY yang tengah menjelaskan sesuatu dengan AHY dan Hatta Rajasa ikut mendengarkan pembicaraan mereka dalam sebuah ruangan di NUH.

Sebelumnya dalam keterangan persnya SBY mengatakan istrinya sejak 2 Februari 2019 menjalani “medical treatment” di Singapura lalu kemudian diketahui mengidap penyakit kanker darah.

SBY mengatakan bahwa ‘medical treatment’ yang dijalani di Singapura atas dasar rekomendasi dari tim dokter kepresidenan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas