Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua DPR dan Kepala Bekraf Jadi Juri di Pemilihan Putri Indonesia 2019

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Bambang Soesatyo jadi juri Pemilihan Putri Indonesia 2019

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Ketua DPR dan Kepala Bekraf Jadi Juri di Pemilihan Putri Indonesia 2019
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Suasana pemilihan Putri Indonesia 2019. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki enam besar, para finalis Putri Indonesia 2019 akan menerima pertanyaan dari para juri.

Tahun ini ada dua juri yang berasal dari pemerintahan, yaitu Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Bambang Soesatyo.

Baca: Pria di Bekasi Bacok Teman Sendiri Hingga Tewas Usai Saling Ejek Via Video Call

Triawan Munaf memberikan pertanyaan kepada finalis asal Nusa Tenggara Timur, Maria Hostiana mengenai keuntungan dengan berkembangnya ekonomi kreatif.

“Sektor ekonomi kreatif berkontribusi besar bagi masyarakat melalui peningkatan kesejahteraan,” jawab Maria di Malam Pemiliihah Putri Indonesia 2019.

Sedangkan Bambang Soesatyo memberikan pertanyaan kepada Finalis Sulawesi Utara, Jolene Marie Cholock mengenai arti nasionalisme.

Kemudian ada juga juri lainnya yaitu Miss Suprational 2017, Jenny Kim, Miss International 2017 yang berasal dari Indonesia Kevin Liliana.

Baca: BNN: Andi Arief Tetap Jalani Rehabilitasi Meskipun Hasil Tes Urinenya Negatif

BERITA TERKAIT

Adapun Ketua Dewan Juri Kusumadewi dan Sekertaris Juri, Mega Angkasa yang masing-masing menanyakan tentang kodrat perempuan dan arti sukses.

Setelah memberikan pertanyaan juri akan menentukan tiga besar, dan kemudian finalis akan menjawab satu pertanyaan lagi dan ditentukan pemenang Putri Indonesia 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas