Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kerabat Jauh Prabowo Gunakan Kerudung Saat Membobol ATM

Sebelumnya diberitakan Polda Metro Jaya mengamankan Ramyadjie Priambodo, karena diduga menduplikasi PIN ATM alias skiming.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kerabat Jauh Prabowo Gunakan Kerudung Saat Membobol ATM
Tribun Timur/Darul Amri
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka kasus dugaan Skimming, Ramyadjie Priambodo, menyamar sebagai perempuan saat melakukan aksinya.

Pria yang disebut sebagai kerabat jauh Prabowo Subianto ini selalu menggunakan kerudung untuk menutupi wajahnya saat membobol ATM.

"Ada handphone, ada masker ada juga, dan ada juga kerudung seperti hijab. Dia menggunakannya saat mengambil ATM di bilangan di daerah Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/3/2019).

Hijab tersebut digunakan untuk menyamarkan identitasnya saat tertangkap kamera CCTV. Dirinya mencoba mengelabui petugas dengan penyamaran ini.

Baca: Mantan Komandan NII: Kelompok Khilafah di Indonesia Sebagian Anti Pancasila

"Dia menggunakan itu berhijab kemudian kayak perempuan sehingga kalau dilihat dari CCTV seperti perempuan," ungkap Argo.

Sebelumnya diberitakan Polda Metro Jaya mengamankan Ramyadjie Priambodo,  karena diduga menduplikasi PIN ATM alias Skimming.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas