Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Relawan GWJ DPW Jabodetabek Syukuran

Ketua DPW Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) Jabodetabek Ade Indira Sugondo mengatakan GWJ DPW Jabodetabek mengadakan acara syukuran

Editor: FX Ismanto
zoom-in Relawan GWJ DPW Jabodetabek Syukuran
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Ketua DPW Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) Jabodetabek Ade Indira Sugondo, mengatakan GWJ DPW Jabodetabek mengadakan acara syukuran berupa pemotongan tumpeng karena pemilu 2019 berjalan lancar, di Griya Jenggala, Jalan Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPW Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) Jabodetabek Ade Indira Sugondo mengatakan GWJ DPW Jabodetabek mengadakan acara syukuran berupa pemotongan tumpeng karena pemilu 2019 berjalan lancar.

"Kita bersyukur bahwa Pemilu pilpres dan pileg ini sudah berjalan dengan aman dan damai sebagaimana mestinya tidak terjadi keributan keributan yang berarti, lah ya Ada beberapa masalah di sana-sini kekurangan kertas dan sebagainya itu biasa,"  tutur Ketua DPW GWJ Ade Indira Sugondo di Griya Jenggala, Jalan Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

Dan lanjut Indira "Melihat ada kenaikan kepesertaan pemilu dari masyarakat yang sampai 80% ini adalah sesuatu yang menggembirakan, " tambahnya.

Dalam acara syukuran GWJ itu diundang tim TKN Budiman Sudjatmiko dan Ekonom Faisal Basri.

Terkait hasil pilpres 2019, ia berkomentar, "Sebagaimana juga dianjurkan oleh Pak Jokowi sebaiknya kita menunggu menunggu sampai tanggal 22 Mei 2019 yaitu pengumuman resmi dari KPU," tandas Ade Indira Sugondo.

Sementara itu Tim TKN ,Budiman Sudjatmiko menyatakan bahwa hasil hitung KPU 56% lebih adalah sebuah bentuk pengakuan atas kerja Presiden Jokowi .

"Pemilu 2014 dulu, cuma 53 sampai 50% , kini bertambah 3% . Ini artinya gabungan antara mereka yang sebelum dengan yang sudah merasakan bahwa Pak Joko bekerja untuk rakyat , bersih dari pencitraan. Pengakuan bahwa yang suka masih suka dan yang tidak suka menjadi suka ," papar Budiman Sudjatmiko.

BERITA TERKAIT

Melihat hal itu, Budiman Sudjatmiko merasa senang karena bangsa Indonesia sudah mulai melihat hasil nyata kerja tidak hanya ilusi saja.

Sedang harapannya bagi Jokowi , akan lebih percaya diri lima tahun ke depan dan memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas