Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tampil Baru, Gramedia Palmerah Tebar Promo Diskon hingga 30 Persen

Gramedia Palmerah kini hadir dengan suasana baru setelah direnovasi sejak 1 Maret hingga pertengahan April 2019.

Tampil Baru, Gramedia Palmerah Tebar Promo Diskon hingga 30 Persen
Tribunnews.com/ Lendy Ramadhan
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gramedia Palmerah kini hadir dengan suasana baru setelah direnovasi sejak 1 Maret hingga pertengahan April 2019.

Soft opening dibuka untuk umum pada 22 April 2019. Dalam rangka pembukaan store pada Kamis (2/5/2019) pukul 08.00 WIB, Gramedia memberikan diskon 30 persen untuk pembelian buku terbitan Gramedia.

Gramedia Palmerah menyediakan 226 item nonbuku dan 17.691 item judul buku. Toko Gramedia ke-188 di Indonesia itu juga memberikan promo 1 cup ice cream Cofi dan voucher Cofi untuk 100 pembeli buku pertama.

"Gramedia kali ini menampilkan kesan hangat dan tenang. Konsep yang diusung adalah minimalis pada arsitekturnya dengan paduan ruang, objek, dan pencahayaan yang memikat," tulis manajemen Gramedia dalam keterangan resmi, Kamis (2/5/2019).

Baca: SEJARAH HARI INI 2 Mei Hari Pendidikan Nasional, Kenali 10 Fatwa Ajaran Ki Hadjar Dewantara

Area toko diisi dengan beragam jenis koleksi buku, seperti buku agama, novel, anak, pelajaran sekolah, dan beragam jenis buku lainnya. Seluruh koleksi buku ditempatkan pada satu area yang sama untuk memudahkan pengunjung mencari buku yang akan dibeli.

Selain itu, terdapat juga peralatan sekolah, dan beragam jenis produk lainnya. Terdapat susunan buku pada gambar pohon di beberapa dinding dengan penataan buku cantik berbentuk melingkar dan spiral, Beberapa furnitur yang dipilih bersifat multifungsional, di mana terdapat bangku untuk tempat bersantai para pengunjung.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gramedia Palmerah Tampil Baru, Ada Promo Diskon hingga 30 Persen"

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas