Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cepat atau Lambat, Rekonsiliasi Segera Terwujud

Dirinya mengapresiasi peryataan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera yang berharap para elite kedua belah

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Cepat atau Lambat, Rekonsiliasi Segera Terwujud
ISTIMEWA
Sekjen PAN Eddy Soeparno. 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-Sekertaris Jendral Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno yakin pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabo‎wo Subianto-Sandiaga Uno juga bakal menyambut baik adanya rekonasilasi.

Dirinya mengapresiasi peryataan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera yang berharap para elite kedua belah pihak melakukan komunikasi. 

Baca: Berita Terbaru Hasil Real Count KPU Pileg 2019 Sabtu Pukul 17.30 WIB, Gerindra Semakin Dekati Golkar

Eddy pun menyebut, rekonsiliasi antara antara TKN dan BPN akan mendapatkan sambutan yang positif dari banyak pihak. "Saya kira usul ini sangat baik, dan usulan ini pasti akan mendapatkan sambutan yang positif. Cepat atau lambat rekonsiliasi terwujud," ujar Eddy Soeparno di DPP PAN, Sabtu (4/5).

Baca: TERPOPULER: Gatot Nurmantyo Angkat Bahu Saat Ditanya Soal Dukungan ke Prabowo, 'Saya Kampanye Gak?'

"Saya yakin Pak Prabowo dan Pak Sandi capres dan cawapres yan kita usung akan membahas hal tersebut dan akan menyambut gembira ujungnya perhelatan Pipres ini kita laksanakan. Rekonsiliasi ini adalah suatu hal dan keniscayaan yang pasti akan terjadi," tambahnya.

Baca: Akhir Pekan, KPK Geledah Ruang Kerja Anggota DPR RI

Eddy menduga rekonsiliasi itu bakal bisa terwujud setelah tahapan gelaran Pilpres selesai. Karena masing-masing pihak termasuk PAN sedang fokus mengawal proses penghitungan suara. "Tapi sementara saat ini fokus ke pekerjaan kita yang di depan ini," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas