Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

‎Hari Kedua di Bali, Jokowi Tinjau Pasar Badung

Hari kedua kunjungan kerja di Bali, Sabtu (18/5/2019) Presiden Jokowi memilih untuk mengunjungi Pasar Badung, Denpasar, Bali.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Dewi Agustina
zoom-in ‎Hari Kedua di Bali, Jokowi Tinjau Pasar Badung
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Presiden Jokowi berbincang dengan para pedagang di Pasar Badung, Bali, Sabtu (18/5/2019) pagi. TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, BALI - ‎Hari kedua kunjungan kerja di Bali, Sabtu (18/5/2019) Presiden Jokowi memilih untuk mengunjungi Pasar Badung, Denpasar, Bali.

Pantauan Tribunnews.com, Jokowi berangkat menuju Pasar Badung dari hotel tempatnya menginap, di Sheraton Kuta dan tiba di Pasar Badung pukul 08.30 Wita.

Kali ini Jokowi ditemani oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, hingga Gubernur Bali I Wayan Koster.

Kapolda Bali Irjen Petrus Golose, Pangdam IX/Udayana‎ Mayjen TNI Benny Susianto, hingga jajaran Forkopimda Bali ikut serta mendampingi.

Presiden Jokowi berbincang dengan para pedagang di Pasar Badung, Bali, Sabtu (18/5/2019) pagi. TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Presiden Jokowi berbincang dengan para pedagang di Pasar Badung, Bali, Sabtu (18/5/2019) pagi. TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI (Tribunnews.com/Theresia Felisiani)

Sesuai agenda, mantan Wali Kota Solo ini bakal berkeliling pasar yang terdiri dari tiga lantai. Jokowi juga akan berbincang santai dengan para pedagang.

Dalam kunjungan kerja beberapa bulan lalu, tepatnya 24 Maret 2019, Jokowi sudah pernah ke Pasar Badung. Ketika itu, Jokowi disambut oleh 2.000 penari.

Baca: Kronologis Tewasnya Siswi SMPN di Lubuklinggau, Naik Ojek ke Sekolah Sebelum Ditemukan Meninggal

BERITA TERKAIT

Kini dua bulan setelah peresmian, Jokowi kembali meninjau pasar modern tersebut untuk memastikan pengoperasian pasar dan kegiatan jual beli.‎

Kemudian Jokowi melanjutkan meninjau Tukat Badung di sebelah pasar yang diwarnai dengan mural.

Setelahnya, Jokowi akan kembali ke ibu kota melalui jalur udara, dari Terminal Penerbangan I Gusti Ngurah Rai.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas