Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Indonesia Best Of Award 2019, Tetap Menjadi Bintang Di Langit

Bertempat di Ballroom Santika Premier Hotel Semarang Jum’at 24/05/19 malam penghargaan Indonesia Best Of Award 2019

Editor: FX Ismanto
zoom-in Indonesia Best Of Award 2019, Tetap Menjadi Bintang Di Langit
TRIBUNNEWS.COM/IST
Togar Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon, terima penghargaan Indonesia Best Of Award 2019 kategori Outstanding Lawyer And Trusted Law Office In Service Satisfaction, Bertempat di Ballroom Santika Premier Hotel Semarang, Jum?at (24/05/19) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Bertempat di Ballroom Santika Premier Hotel Semarang Jum’at 24/05/19 malam penghargaan Indonesia Best Of Award 2019 kembali digelar. Ajang ini memberikan beberapa penghargaan seperti Best Winner Indonesia Business Development Award, Best Winner Indonesia Education Of Quality Award, dan Best Winner Indonesia Leaders Excellent Award. Acara ini pun dihadiri sejumlah tokoh dibidangnya. Diantara para pemenang hadir pula Advokat Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P.

Advokat Togar Situmorang meraih penghargaan Best Winner Indonesia Business Development Award untuk kategori Outstanding Lawyer And Trusted Law Office In Service Satisfaction. Ini merupakan penghargaan kesekian kalinya yang diterima oleh Togar demikian panggilan akrabnya karena sebelumnya sejumlah penghargaan pun teman diraihnya seperti, 100 Advokat Hebat majalah Property&Bank dan penghargaan Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 beberapa waktu lalu di Jakarta.

Togar Situmorang.
Togar Situmorang. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

“Thank God It’s Friday!, terima kasih kepada orang tua dan keluarga yang selalu mendukung dan mendoakan hal-hal terbaik untuk saya”, ujar Togar usai menerima penghargaan.

Togar Situmorang juga berpesan kepada Asosiasi dikantor hukumnya Law Office Togar Situmorang & Associates agar bisa menjadi seorang Advokat yang mampu menegakkan aturan dan mempunyai moral sekaligus mendidik masyarakat untuk berbudaya sadar dan taat hukum.

“Karena seorang Advokat jika ilmunya baik, moralnya baik, maka sempurna lah tindakannya. Jika Advokat tidak memiliki Integritas keilmuan dan moral, maka tindakannya cenderung memalukan juga mencelakakan orang”, tegas Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. yang juga sebagai Pengamat Kebijakan Publik ini.

Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. Advokat asal Sumatra Utara berdarah batak yang saat ini sedang menyelesaikan program S3 Ilmu Hukum di Universitas Udayana Bali, menjelaskan prestasi-prestasi yang diraihnya ini tidak dengan mudah serta merta ia dapatkan. Jatuh bangun sudah ia lalui sepanjang perjalanan karirnya.

Togar Situmorang.
Togar Situmorang. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Selain sebagai Advokat, Togar Situmorang juga sebagai Mediator bersertifikat MA dari Universitas Warmadewa dan Pajak Bravet A dan B dari Universitas Warmadewa. Togar juga pernah menjadi Direktur Utama Rekanan PERTAMINA dan Pemilik Perusahaan Khusus TKI Jepang (Labour Supplies) di Ibu Kota Jakarta.

BERITA TERKAIT

Dan saat ini di Pulau Bali Togar Situmorang pernah menjadi Ketua Tim Advokasi CAGUB CAWAGUB Provinsi Bali, pernah menjadi Ketua Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi RI Provinsi Bali, pernah menjadi Dewan Penasehat Gerakan Anti Narkoba Nasional Provinsi Bali, pernah menjadi Wakil Ketua Umum ASPEKINDO Provinsi Bali, pernah menjadi owner Developer utk Villa dan Perumahan di Bali, dan sekarang menjabat sebagai Dewan Penasehat Forum Bela Negara Provinsi Bali, Dewan Penasehat Asosiasi Driver Online Provinsi Bali, dan Ketua Persatuan Olahraga Selam Indonesia Provinsi Bali.

“Advokat itu Officium Nobile, profesi yang terhormat. Hargai profesimu sebagai Advokat, jangan rendahkan dengan perlakuan-perlakuan yang memalukan seperti pamer perhiasan dan peluk-peluk perempuan”, tutur Togar.

Tidak dalam bidang hukum sejumlah bisnis usaha pun digeluti Togar saat ini seperti rekanan OTO 27 yaitu bisnis usaha yang bergerak di bidang, Insurance AIA, Property penjualan Villa, Showroom Mobil, Showroom Motor Harley Davidson, Food Court dan juga Barber Shop yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Bali.

“Jangan cepat merasa puas dengan apa yang kita dapat, tetap fokus meraih bintang, jangan pernah menyerah, putus asa, atau apapun yang membuat kita lemah. Tetap percaya ada mukjizat Tuhan bagi kita yang percaya dan setia. Dan tetap menjadi bintang di langit”, pungkas Togar Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas