Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Relawan Jokowi Beri Santunan ke Anak Yatim dan Keluarga Anggota KPPS

Keempat komunitas itu adalah PERTIWI (Perempuan Tangguh Pilih Jokowi), Alumni SMA Jakarta Bersatu (ASJB), Satu Cipete, dan Grebeg Jakarta.

Relawan Jokowi Beri Santunan ke Anak Yatim dan Keluarga Anggota KPPS
IST
Kegiatan empat komunitas relawan Jokowi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan pemilu dan kemenangan Jokowi-Maruf Amin juga menjelang Idul Fitri empat komunitas relawan pendukung pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Jokowi - Ma’ruf Amin memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Keempat komunitas itu adalah PERTIWI (Perempuan Tangguh Pilih Jokowi), Alumni SMA Jakarta Bersatu (ASJB), Satu Cipete, dan Grebeg Jakarta.

“Alhamdulillah pada 22 Mei lalu KPU sudah mengumumkan hasil perhitungan dan paslon yang kami usung Jokowi Amin menang 55.5% dengan selisih lebih dari 16.9 juta suara. Maka kegiatan kami ini sekaligus merupakan syukuran kemenangan Jokowi Amin,” ujar Koordinator Acara dari ASJB Dede Radinal dalam pernyataannya yang diterima Tribunnews, Kamis(30/5/2019).

Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu empat komunitas relawan juga memberikan uang duka kepada keluarga anggota KPPS yang wafat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Baca: Wujudkan Kepedulian Sosial, FKNK Law Firm Beri Santunan ke Yatim Piatu

Sebanyak 100 anak yatim piatu hadir dan menerima santunan dalam acara tersebut.

“Kami sangat berduka atas wafatnya para pejuang demokrasi Pemilu 2019, mereka sangat berjasa dan kami yakin apa sumbangsih tenaga dan pikiran sangat berarti bagi bangsa dan negara,” kata Anggota Pertiwi, Dara Wahid.

“Kami berencana untuk terus melakukan kegiatan pengajian dengan masyarakat pra sejahtera, mensosialisasikan kartu-kartu optimis Jokowi ke masyarakat pra sejahtera di lingkungan, dan pembinaan Karang Taruna setempat untuk mencegah radikalisme berkembang makin dalam,” tambah Benny Anwar dari Grebek Jakarta.(Willy Widianto)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas