Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ratusan Driver Taxi Online Daftarkan Diri Dalam Asuransi

Kesadaran Driver Taxi Online terhadap asuransi mulai meningkat. Hal ini dibuktikan pada saat pertemuan Ketua Koperasi Driver Taksi Online

Editor: FX Ismanto
zoom-in Ratusan Driver Taxi Online Daftarkan Diri Dalam Asuransi
TRIBUNNEWS.COM/IST
DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP selaku fasilitator bertemu dengan Ketua Koperasi Driver Taksi Online Citra Artadi salah satu perusahaan asuransi terkemuka yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yakni AIA Insurance pada hari Minggu (09/06/2019) di Law Office Togar Situmorang & Associates Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Bali. 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Kesadaran Driver Taxi Online terhadap asuransi mulai meningkat. Hal ini dibuktikan pada saat pertemuan Ketua Koperasi Driver Taksi Online dengan salah satu perusahaan asuransi terkemuka yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yakni AIA Insurance pada hari Minggu (09/06/2019) di Law Office Togar Situmorang & Associates Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Bali.

DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP selaku fasilitator pertemuan tersebut berhasil mengajak ratusan driver taksi online untuk mendaftarkan diri bergabung di dalam asuransi AIA untuk individu yaitu proteksi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, tabungan dan investasi. Lalu untuk korporasi yaitu pensiun dan employee benefit.

"Tidak ada salahnya kita protect diri dengan asuransi karena Mencegah lebih baik daripada Mengobati" ujar DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP didampingi Citra Artadi salah satu agent AIA Insurance.

Tidak hanya taksi online beserta jajarannya, diharapkan juga taksi konvensional dan masyarakat umum juga mendaftarkan diri bergabung bersama asuransi.

"Masyarakat di berbagai kalangan juga bisa mendaftarkan diri di asuransi AIA, mengingat kesehatan sangat mahal harganya, BPJS sangat ribet penggunaanya, bahkan harta kekayaan sebanyak apa pun akan habis nantinya untuk biaya pengobatan", tambah Togar yang juga sebagai Pengamat Kebijakan Publik.

"Inovasi seperti ini akan terus saya lakukan tanpa henti untuk kepentingan dan kebaikan banyak orang. Saya akan terus mengajak seluruh rekan kerabat sanak family saya untuk memproteksi diri dengan menggunakan asuransi AIA", imbuhnya lagi.

Di kesempatan yang sama Citra Artadi selaku perwakilan dari asuransi ini membantu memberikan informasi tentang asuransi, bagaimana bentuk proteksi asuransi yang menguntungkan juga flexibel serta harga terjangkau.

BERITA TERKAIT

"Silahkan hubungi atau datang langsung ke kantor kami", cetus Togar.

Togar juga menjelaskan bahwa tindakan nyata seperti ini dia lakukan sebagai bentuk wujud kecintaannya terhadap Indonesia umumnya dan masyarakat Bali khususnya untuk selalu siap melayani bukan dilayani.

"Karena saya akan melewati Dunia ini hanya sekali. Segala hal baik yang dapat saya lakukan atau tunjukan pada banyak orang saya melakukannya sekarang, saya tidak akan menunda itu. Sebab saya tidak akan melalui jalan ini lagi", tegas Togar.

"Banyak orang baik diluar sana, apabila kita belum menemukannya maka jadilah salah satunya. Terus lakukan perbuatan baik, mari fokus meraih Bintang agar Tetap Bersinar menjadi Bintang di langit", pungkas Togar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas