Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Barisan Muda Kosgoro 1957 Tegaskan Dukungannya kepada Airlangga Hartarto

BMK 57 sebagai organisasi sayap juga akan berada dalam barisan terdepan mendukung Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar periode 2019

Barisan Muda Kosgoro 1957 Tegaskan Dukungannya kepada Airlangga Hartarto
Ist/Tribunnews.com
Bendahara Umum BMK 57, Kemas Ilham Akbar. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Barisan Muda Kosgoro 1957 (BMK 57) sebagai organisasi sayap kepemudaan Kosgoro 1957 yang merupakan ormas pendiri Partai Golkar menegaskan dukungannya terhadap kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

BMK 57 sebagai organisasi sayap juga akan berada dalam barisan terdepan mendukung Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar periode 2019-2024.

"Garis kami di BMK 57 sudah tegas dan jelas mendukung kembali pencalonan Pak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2019-2024. Dukungan BMK 57 ini juga sejalan dengan apa yang telah diputuskan Kosgoro 1957 sebagai induk organisasi BMK 57," kata Bendahara Umum BMK 57, Kemas Ilham Akbar dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (16/6/2019).

Baca: Ketua Umum Golkar Berharap Pendukung Prabowo-Sandi Tidak Hadiri Sidang Perdana Gugatan Pilpres

Menurut Ilham, keberhasilan Partai Golkar di Pemilu 2019 sebagai peraih kursi terbanyak di DPR RI setelah PDIP, idealnya bisa menjadi langkah awal untuk meraih kesuksesan di masa depan bagi Partai Golkar.

Dalam hal ini, kepemimpinan Airlangga Hartarto dalam memimpin Partai Golkar berhasil membalikkan keadaan di Pemilu 2019. palagi dalam periode 2014-2019 ini, Golkar menghadapi turbulensi politik yang luar biasa besar.

"Pak Airlangga Hartarto beserta seluruh kader Golkar telah bekerja keras dan mampu membuat Golkar bertahan pada posisi runner-up, tentu ini prestasi yang membanggakan yang harus diapresiasi," ujarnya.

Di samping itu, BMK 57 juga mengapresiasi Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto yang memberikan tempat dan ruang cukup besar bagi caleg milenial.

Berdasarkan data internal DPP Partai Golkar, setidaknya ada 133 caleg milenial dari 573 caleg DPR se-Indonesia di Pemilu Legislatif 2019.

"Alhamdulillah hasilnya positif, banyak kader-kader muda Golkar yang terpilih," ujar Ilham yang juga Wakil Ketua Umum DPP AMPI.

Ilham menilai, saat ini Partai Golkar mengombinasikan generasi milenial dan senior.

Yakni menggabungkan kekuatan senior berpengalaman dan pemuda penuh semangat serta penuh harapan.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas