Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hanta Yuda Terima Penghargaan 'Indonesia Leaders Excellent Award 2019'

Hanta Yuda menerima penghargaan 'Indonesia Leaders Excellent Award 2019' kategori “Outstanding Figure and Inspirational Leader 2019”.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Hanta Yuda Terima Penghargaan 'Indonesia Leaders Excellent Award 2019'
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yuda. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanta Yuda menerima penghargaan 'Indonesia Leaders Excellent Award 2019' kategori “Outstanding Figure and Inspirational Leader 2019”.

Hanta Yuda disebut sebagai salah satu tokoh yang menginspirasi dan memberi kontribusi Indonesia.

Penghargaan itu diberikan Indonesia Development Achievement Foundation kepada tokoh masyarakat, enterpreneur, tokoh pendidik, kepala daerah dan lembaga dalam negeri.

Nominasi peraih penghargaan diseleksi dengan ketat dengan berbagai aspek

Penilai penghargaan tersebut merupakan lembaga pemerintah daerah, pemerintah pusat dan konsorsium swasta.

Nominasi penghargaan dinilai berdasarkan akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness, performance.

Hadir dalam ajang penghargaan tersebut Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta Riyadi, Perwakilan Kementerian UKM, Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Kementerian Koperasi dan UKM, Dra. Sri Istiati.

Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda, rilis survei nasional poltraking Indonesia, Peta Elektoral dan Prediksi poros  Pilpres, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).
Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda, rilis survei nasional poltraking Indonesia, Peta Elektoral dan Prediksi poros Pilpres, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018). (Warta Kota/Henry Lopulalan)
BERITA REKOMENDASI

Perwakilan Kementerian UKM, Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Kementerian Koperasi dan UKM, Dra. Sri Istiati mengatakan Indonesia membutuhkan figure public yang bisa menjadi inspirasi generasi penerus guna mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan kompeten.

“Bangsa Indonesia membutuhkan tokoh-tokoh yang mampu memberikan inspirasi bagi masyarakat agar semakin banyak sumber daya manusia berkualitas yang bisa menciptakan berbagai inovasi. Dengan begitu bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang maju dengan pesat dan menjadi bangsa yang dihargai di mata dunia,” kata Sri Istiati.

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada perwakilan tim Poltracking Indonesia selaku perwakilan dari Hanta Yuda.

“Semoga ke depan beliau terus menjadi inspirasi dan memberikan karya-karya akademik terbaik untuk bangsa dan negara dan terus mengawal demokrasi Indonesia agar semakin baik ke depannya serta selalu menjaga akurasi dan kredibilitas,” ujar peneliti Poltracking Aditya Pradana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas